Feature

Healer Kok Kit DPS? Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Build Heal tapi Gak Sekedar Healer




Sumber: Genshin Impact

Untuk artefak, meskipun Kokomi healer sebaiknya hindari penggunaan Maiden Beloved. Akan lebih baik Kokomi sebagai healer memberikan efek support buff lainnya. Seperti salah satunya Tenacity of Milellith yang dapat memberikan Max HP20% serta memberikan party 20% ATK dan 30% kekuatan Shield walaupun karakter tidak di dalam field.

Selain itu kamu juga bisa kok menggunakan Heart of Depth meskipun artefak ini untuk karakter DPS, tapi kamu bisa fokuskan menjadi healer jika kamu memberikan Main Status HP%.

Urutan set yang direkomendasikan:

Circlet / Hat: Healing Bonus (HP% /HP /Energy Recharge/ Elemental Mastery /ATK%/ ATK)
Goblet: Hydro DMG Bonus /HP% (HP /Energy Recharge/ Elemental Mastery /ATK%/ ATK)
Watch: HP% (HP /Energy Recharge/ Elemental Mastery /ATK%/ ATK)
Feather: (HP /Energy Recharge/ Elemental Mastery /ATK%/ ATK)
Flower: (HP /Energy Recharge/ Elemental Mastery /ATK%/ ATK)

Talent yang di Rekomendasikan untuk Ditingkatkan




Sumber: Genshin Impact

Yang pertama kamu bisa menggunakan Kurage's Oath yang mana Elemental Skill ini berguna sebagai pasif attack sekaligus healing. Tentunya jika kamu menggunakan Tenacity of Milellith, pasif dari artefak tersebut akan sangat berguna.

Selanjutnya kamu bisa meningkatkan Elemental Burst Nereid's Ascension untuk meningkatkan poin heal yang didapatkan. Serta yang terakhir ada Normal Attack: The Shape of Water.

Baca ini juga :

» 7 Karakter APEX Legends Mobile untuk Para Pemula!
» Rekomendasi Build Xiao di Genshin Impact versi 2.7
» Cara Mudah untuk Champion! 7 Senjata untuk Para Pemula di APEX Legends Mobile!
» Rekomendasi Build Yelan di Genshin Impact versi 2.7
» Delay Telah Usai, Yelan Segera Hadir! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.7!

Catatan Tambahan



Kokomi terbilang aneh dengan kitnya, dengan digadangnya ia sebagai healer namun beberapa potensinya malah kearah DPS. Hal ini cukup membingungkan para gamer dimana mereka harus membangun Kokomi sebagai Healer atau sebagai DPS. Namun Kru KotGa sendiri bisa memastikan kamu bisa menggunakan Kokomi dengan efektif juga membuildnya sebagai Support Buff + Healer. Ketimbang harus membuatnya full Healer yang tidak terlalu efektif dengan sistem game dari Genshin Impact yang fokus ke Time Attack.

Demikianlah Tips Build Sangonomiya Kokomi yang Kru KoGa rangkum selama menggunakan Kokomi di banner terbaru ini. Jika kamu memiliki tips build yang lebih mantap, jangan lupa bagikan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru