Feature

Banyak Info Baru dan Game Seru, Inilah 7 Pengumuman Keren Selama TGS 2021!

oleh: Christa



Meskipun di tengah pandemi, Tokyo Game Show tetap berjalan namun secara digital. Tepat pada 30 September 2021 kemarin, Tokyo Game Show 2021 Online digelar hingga 3 Oktober 2021. Event ini menghadirkan judul game baru untuk berbagai platform. Mulai dari mobile, konsol, hingga PC. Banyak pelaku industri di dunia game yang berpartisipasi di event ini, termasuk developer dan publisher indie. Baca ini juga :

» Siap Diborong! Inilah Jadwal Rilis Game Desember 2021!
» Auto Keren dan Ganteng! 7 Tips Setup PC/Laptop Agar Clean dan Enak dilihat!
» Penuh Dengan Tim Kuat! Prediksi Juara Valorant Champions 2021 versi Xccurate!
» #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
» Gaming Untung! Inilah 7 Game Keren yang Wajib Dibeli Selama Black Friday Sale!
Tidak ketinggalan, Tokyo Game Show 2021 memamerkan sejumlah highlight atau kabar mengenai game-game kenamaan. Berikut kami bagikan rangkuman 7 pengumuman besar dari beberapa industri game yang berpartisipasi dalam TGS 2021 ini:

1. Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin

Game spin-off Final Fantasy yang dikembangkan oleh Team Ninja ini akhirnya memiliki demo baru yang telah diperbarui. Demonya rilis bersamaan dengan pengumuman tersebut, dan menampilkan stage baru, dimana pemain bisa mencicipi elemen multiplayer di dalamnya. Perlu diketahui, demo keduanya merupakan hasil dari feedback para pemain yang sudah memainkan demo pertama, serta hanya tersedia di PS5 dan Xbox Series. Menariknya lagi, di trailer terbarunya, Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin dikabarkan rilis pada 18 Maret 2022 di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC via Epic Games.

2. Monster Hunter Rise

Di TGS 2021, Capcom mengumumkan bahwa Monster Hunter Rise untuk PC via Steam telah dijadwalkan rilis pada 12 Januari 2022. Setelah sebelumnya hanya eksklusif untuk Nintendo Switch pada beberapa bulan lalu. Monster Hunter Rise versi Steam menghadirkan sejumlah pembaruan yang tidak ada di versi Switch. Sebut saja seperti dukungan resolusi 4K dengan tekstur yang lebih mendetail, framerate yang tidak tertutup, kontrol keyboard dan mouse yang optimal, voice chat, dan dukungan display ultrawide 21:9. Buat yang sudah tidak sabar memainkannya, Capcom berencana untuk merilis demo Monster Hunter Rise versi PC pada 13 Oktober 2021. Demo ini menghadirkan fitur online multiplayer, penggunaan 14 jenis senjata, dan dua tutorial.

3. Final Fantasy VII: The First Soldier

Masih ingat dengan kabar mengenai game battle royale Final Fantasy VII? Game yang bertajuk Final Fantasy VII: The First Soldier baru saja memamerkan trailer terbarunya di Tokyo Game Show 2021. Pemain akan melihat gameplay dan pengalaman bermain battle royale untuk menjadi SOLDIER terakhir yang mampu bertahan. Menariknya, battle royale di sini tidak hanya dibekali senjata fisik, melainkan ada elemen sihir dan kemampuan spesial untuk menyerang. Bahkan, pemain juga bisa memilih berbagai gaya seperti Warrior, Sorcerer, hingga Monk dengan spesialisasi masing-masing. Final Fantasy VII: The First Soldier rencananya dirilis pada 2021 di Android dan iOS.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru