Feature

Banyak Info Baru dan Game Seru, Inilah 7 Pengumuman Keren Selama TGS 2021!

oleh: Christa

Halaman 2

4. Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream

Para penggemar JRPG tentu tidak asing dengan franchise game Atelier. Pada Tokyo Game Show 2021, Koei Tecmo mengungkapkan bahwa sekuel dari Atelier Sophie, yakni Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream akan dirilis pada 25 Februari 2022 di PS4, Switch, dan PC via Steam. Di sini, pemain akan kembali berpetualang bersama Sophie dan bertemu dengan alchemist muda bernama Plachta, dimana mereka memasuki dunia baru yaitu Erde Weige. Buat yang memainkan Atelier Sophie sebelumnya, versi sekuelnya ini menjadi game yang layak ditunggu.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

5. Sin Chronicle

Dalam Tokyo Game Show 2021, Sega mengumumkan game RPG misterius berjudul Sin Chronicle, yang akan dirilis untuk iOS dan Android pada 15 Desember. Pra-registrasi sudah dibuka, namun belum ada pengumuman mengenai kapan game ini akan dirilis dalam bahasa Inggris. Di Sin Chronicle, pemain bebas berpetualang di map dan mendapatkan berbagai macam item dan senjata. Game ini mengusung konsep battle turn-based, dimana pemain akan memanfaatkan berbagai skill karakter untuk mengalahkan monster. Pemain juga bisa mengeluarkan special attack ketika gauge sudah full.

6. Eiyuden Chronicle: Rising

Eiyuden Chronicle dianggap sebagai penerus dari seri JRPG fenomenal pada masa PS1 dan PS2, yaitu Suikoden. Karena pada dasarnya, game ini digarap oleh tim pengembang di balik Suikoden. Melalui 505 Games, developer memamerkan trailer gameplay terbaru untuk Eiyuden Chronicle: Rising, versi spin-off dari Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes. Ada 3 karakter yang diperkenalkan di sini, yaitu JB, Isha, dan Garoo yang berpetualang dan menjelajahi reruntuhan kuno. Eiyuden Chronicles: Rising dijadwalkan akan rilis pada musim semi tahun 2022 untuk PS4 dan PS5, Xbox Series X/S dan One, Steam, Epic Games Store, dan Nintendo Switch.

7. Genshin Impact

Genshin Impact menghadirkan berbagai momen dan berita spesial selama Tokyo Game Show 2021 tepatnya di hari ketiga. Adapun Mihoyo mengungkapkan berbagai informasi terkait Genshin Impact, dan salah satunya adalah update versi 2.2. Update yang bertajuk Perilous Labyrinth of Fog ini menampilkan Tsurumi Island, yang menjadi pulau keenam di Inazuma. Selain itu, mereka juga memperkenalkan karakter baru bernama Thoma dan sejumlah minigames menarik untuk diikuti. Sebagai tambahan, Aloy dari Horizon Zero Dawn tersedia secara gratis di semua platform. Genshin Impact versi 2.2 mulai tersedia pada 13 Oktober 2021.

Mana game atau update terbaru yang sedang kalian nantikan dari sejumlah game yang dipamerkan selama Tokyo Game Show 2021? Coba kasih tahu kami ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru