Feature

Bingung Main New World? Ikuti 7 Tips Pemula New World Ala Kru KotakGame Ini!

Halaman 2

4. Jangan Lupa Beli Rumah



Memiliki rumah di New World akan memberikan keuntungan tersendiri. Selain kamu bisa menempatkan dekorasi dan membuat rumahmu menjadi lebih indah, rumahmu juga bisa kamu gunakan sebagai recall point.


5. Pilih Faction Yang Sesuai



Ketika kamu pada titik tertentu di main quest, kamu harus membuat keputusan untuk bergabung di salah satu dari 3 faction yang ada di New World, the Marauders, the Covenant atau the Syndicate. Selain pilihan kostum, kamu harus mempertimbangkan pemilihan faction seperti dominasi faction tersebut di servermu, berapa banyak territory yang mereka punya dan lainnya.

Companies (guild) juga bergantung pada faction dimana kamu hanya bisa bergabung dengan Companies yang sesuai dengan factionmu. Untuk pindah faction, kamu harus sudah bergabung selama 120 hari pada faction tersebut. Cukup makan waktu bukan?

6. Kerjakan Town Mission dan Faction Quest



Selain mengerjakan main quest yang akan memberimu banyak XP, kamu juga tidak boleh lupa untuk mengerjakan Town Mission dan Faction Quest. Kamu bisa mendapatkan Town Mission dari Town Board. Town Mission dapat memberikanmu hadiah berupa XP yang lumayan banyak serta kamu juga bisa membantu pembangunan kota yang memberimu Town Mission.

Di sisi lain, ada Faction Quest yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan standing-mu di factionmu. Meskipun Faction Quest tidak memberikanmu banyak XP, dengan meningkatkan standingmu, kamu bisa membeli gear yang lebih baik untuk PVE dan PVP serta kamu bisa meningkatkan reputasi factionmu.

7. Tips Lainnya



Selain tips-tips diatas, ada beberapa hal yang bisa kamu perhatikan yaitu:

1. Isi health secara gratis menggunakan air yang bisa kamu masukkan ke inventory slot.
2. Azoth yang digunakan untuk fast travel akan bergantung pada berat peralatanmu, jika ingin fast travel lebih murah, bawalah barang seringan mungkin.
3. Kamu tidak perlu sering melakukan repair pada equipment cukup lakukan repair pada equipment yang sudah mau hancur. Durability tidak berpengaruh pada status equipment-mu.
4. Untuk PVP, lebih baik gunakan light armor karena heavy armor yang cukup berat akan membuat karaktermu jadi lebih sulit menghindari serangan.
5. Kualitas loot yang kamu dapatkan akan bergantung pada gear score karaktermu, coba pakai equipment dengan gear score yang besar sebelum membuka chest untuk kesempatan mendapat loot yang lebih baik.

Nah itu dia beberapa tips pemula New World dari kru KotakGame. Sudah siap main?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru