Feature

Hari-Hari Lose Streak? Cek Cara Main Pokemon Unite Disini!

Halaman 2

5. Held Items dan Battle Items

Dua hal ini merupakan item yang cukup penting. Karena bisa dibilang mampu memberikan efektifitas yang cukup tinggi dibandingkan dengan kamu hanya mengandalkan skill yang dimiliki oleh pokemon kamu saja. Ada beberapa jenis item yang tentunya setiap dari item tersebut memiliki penambahan status yang berbeda.



Item yang kamu gunakan juga perlu kamu tentukan dan sesuaikan dengan kebutuhan Pokemon yang kamu mainkan.

6. Maksimalkan Penggunaan Jump Pads!

Jump Pads merupakan salah satu fitur unik yang bisa kamu gunakan selama permainan berlangsung. Jump Pads bisa kamu temukan di sungai yang bisa kamu gunakan baik untuk sampai di bagian map dengan waktu yang lebih sedikit, ataupun dalam melakukan pengejaran terhadap musuh yang sedang kabur dari kejaran kalian.



Gunakan fitur ini sesering mungkin supaya kamu bisa lebih mudah untuk memenangkan pertandingan. Sampai saat ini, Fitur ini sangat jarang sekali digunakan.

7. Improve Insting Bermainmu!

Di Pokemon Unite, Map memang cenderung lebih kecil dengan tetap mengusung 3-lane. Setiap kamu berpindah lane, kamu akan bisa menemukan Berries yang bisa memberikanmu speed boost untuk mencapai lane tujuan kamu. Perlu diingat bahwa jika kamu berada di area Speed Flux Zone, kamu akan mengalami penurunan terhadap kecepatan berjalan kamu.



Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru