Feature

TI 10 Akan Dimulai! Apa Saja Yang Akan Terjadi? Ini Dia Deretan Prediksi TI 10 Ala Kru Kotga!

oleh: Erik Gani


The International, pagelaran turnamen paling besar dari MOBA Dota 2 sebentar lagi akan dimulai setelah ditunda selama lebih dari setahun akibat pandemi Covid-19. TI sendiri memiliki Banyak sekali momen-momen yang mengubah sejarah dari game MOBA, mulai dari Fountain Hook, OG Cinderella Story, hingga OG Repeat winner.

Di TI kesepuluh ini, apa saja yang akan terjadi? Ini dia deretan prediksi TI10 yang telah kita rangkum menjadi 1 ala kru kotga!

Baca ini juga :

» Pro Player Auto Tajir Punya! Ini Dia Rincian Lengkap Hadiah Pendapatan Yang Didapat Para Peserta TI1
» Indahnya Nostalgia! 7 Game Warnet yang Masih Eksis Hingga Sekarang!
» Indopride Goes Internasional! Perjalanan Xepher & Whitemon Di Scene DOTA 2!
» Sultan Only! Ini Dia Item dan Skin Termahal yang Pernah Terjual di Dota 2
» Ngakunya Pensiun Tapi Pindah Tim, Transfer Pemain Esports yang Membuat Netizen Indonesia Geger!

1. OG Gagal Three-peat.


Siapa yang tak kenal dengan tim papan atas, OG? Tim yang berhasil memenangkan TI 8 dengan cerita paling mengharukan dan langsung memenangkan TI9 ini menjadi tim yang paling dikenal sekaligus paling dicemooh oleh banyak kalangan. OG dipastikan akan memiliki pertandingan yang sangat berat. Walau digawangi oleh SumaiL dan Topson, insiden yang menimpa Ceb yang harus menjalani operasi mata membuat kemungkinan OG untuk memenangkan TI untuk ketiga kalinya terasa begitu tipis.

2. T1 Lolos ke Perempat Final


Pada Animajor kemarin, ada satu tim yang berhasil mencuri pandangan setiap gamer Indonesia. Adalah T1, sebuah tim asal Korea Selatan yang dibela oleh dua punggawa muda asal Indonesia yaitu Xepher dan Whitemon ini secara menakjubkan berhasil mengantongi slot untuk bertarung di TI10. Dengan Keampuhan strategi dari duo support tersebut, bukan tidak mungkin T1 bisa mengalahkan beberapa tim papan atas dan memasuki babak perempat final yang biasanya diisi oleh tim-tim papan atas.

3. Team Secret Memenangkan TI 10


Prediksi yang satu ini menjadi sebuah prediksi yang cukup mudah dibuat. Sedari awal tahun 2021, Team Secret yang dipimpin oleh Puppey ini memperlihatkan performa yang bisa dibilang tanpa cela. Tim yang satu ini memiliki potensi besar untuk memenangkan TI10 dengan performa yang berhasil mendominasi para lawannya hingga tak berkutik. Tim lain harus segera mempersiapkan strategi khusus untuk melawan Team Secret agar tidak dilibas habis.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru