Feature

Kejar Top Player Dengan Panduan Leveling New World Ini!

halaman 2

4. Cara Meningkatkan Level Trade Skills



Untuk meningkatkan trade skills, kamu harus melakukan kegiatan yang berhubungan dengan skill tersebut, seperti pada trade skill kategori Crafting dan Refining, kamu harus membuat item yang sesuai dan untuk meningkatkan Gathering kamu harus mencari material sesuai dengan skill yang ingin ditingkatkan.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Baru! 7 Game MMORPG Paling Hype di Mobile!
» Rekomendasi 7 Game Wuxia Yang Menggegerkan Dunia Persilatan!
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru
» Tak Dimakan Zaman, Inilah 7 MMORPG PC yang Masih Eksis Hingga Saat Ini!
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu

Crafting

Untuk meningkatkan level Crafting secara efektif, kamu bisa melakukan salvage kepada equipment yang baru kamu buat dan kamu bisa kembali mendapatkan material yang bisa kamu gunakan lagi.

Untuk meningkatkan level Weaponsmithing, kamu harus membuat senjata di sebuah forge dan begitu juga untuk meningkatkan level Cooking kamu bisa memasak di salah satu dapur. Ingin meningkatkan level Arcana? Cukup buat item dan potions di tempat yang sudah disediakan.

Refining

Tidak jauh berbeda dengan Crafting, kamu bisa meningkatkan skill Refining dengan mengolah bahan mentah seperti merubah kayu menjadi papan untuk meningkatkan level Woodworking dan kamu bisa tingkatkan skill Smelting dengan mengubah bijih besi menjadi besi batangan.

Gathering

Untuk meningkatkan level Gathering secara efektif, kamu bisa menggunakan peralatan dengan level yang lebih tinggi agar kamu bisa mengumpulkan material dengan lebih cepat. Ukuran dari material yang kamu dapatkan juga akan berpengaruh pada XP yang akan kamu terima. Sebagai contoh, kamu bisa menebang pohon yang lebih besar dari pada pohon kecil untuk tambahan XP di skill Logging.

Nah, itu dia panduan meningkatkan level dengan cepat di New World. Apakah kamu punya rahasia lain?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru