Feature

Bulan Baru, Game Baru! Ini Dia Top 7 Game Yang Rilis Di Bulan Oktober 2021!

Halaman 2

4. Back 4 Blood




Siapa yang tidak kenal dengan Left 4 Dead? Franchise first person shooter yang memulai debutnya di bawah bendera Valve pada tahun 2008 ini sudah menjadi hit besar dalam industri game PC. Kali ini, sang developer dari Left 4 Dead membuat sebuah game dengan nama Back 4 Blood yang dimana kemungkinan gameplaynya tidak akan beda jauh dengan game sebelumnya.

Back 4 Blood sendiri merupakan game yang amat dinanti, selain karena nihilnya kemungkinan game Left 4 Dead 3, pemain yang haus akan konten baru dalam genre serupa cukup tergiur dengan seluruh konten yang dijanjikan oleh Back 4 Blood. Back 4 Blood akan rilis pada tanggal 12 Oktober untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC.

Baca ini juga :

» Horror Abis! Ini Dia 7 Momen Paling Horror di Game Non-Horror!
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!
» Gaming Test ROG Phone 5 Indonesia! Paksa Mentok Kanan di 10 Game Mobile Paling Populer
» Rekomendasi Game Yang Bisa Membangkitkan Nostalgia Kamu!
» Wajib Dimainkan Sendiri, Inilah 7 Game PC yang Cocok Untuk Para Jomblo!

5. The Dark Pictures Anthology: House of Ashes




Sukses merilis Man of Medan dan Little Hope, Kali ini Supermassive Games sebagai developernya akan meriliskan game barunya yang berjudulkan House of Ashes. Perlu diketahui bahwa House of Ashes termasuk salah satu entri dari The Dark Pictures Anthology. Seperti game-game Supermassive Games pada umumnya, House of Ashes juga dibintangi oleh aktris terkenal sebagai protagonisnya.

Ashley Tisdale, aktris High School Musical yang kini mendapatkan giliran untuk berperan di House of Ashes. Game ini akan mengambil setting di Timur Tengah pada 2003 selama perang Irak. House of Ashes akan diterbitkan oleh Bandai Namco pada tanggal 22 Oktober 2021 Untuk Xbox Series X/S, Xbox One, PS4, PS5, dan PC.

6. Marvel Guardians of the Galaxy




Marvel's Guardians of the Galaxy adalah game action-adventure yang dikembangkan oleh Eidos-Montréal dan diterbitkan oleh Cabang Square Enix Eropa. Game ini akan didasarkan dari komik Marvel Guardians of the Galaxy yang dimana pertama kali sempat ada leak pada awal tahun 2017.

Dan ternyata game ini secara official diumumkan di E3 2021 dan akan dirilis untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC pada tanggal 26 Oktober 2021. Namun dari sang developer sendiri tidak merencanakan untuk merilis DLC untuk game ini.

7. Fatal Frame: Maiden of Black Water




Fatal Frame merupakan salah satu franchise game horor yang populer dan menjanjikan di kalangan gamers. Memulai debutnya di PS2, Fatal Frame menghadirkan konsep permainan yang unik, di mana pemain harus mengalahkan hantu dengan memotretnya. Pada awalnya, Seri keempat dan kelimanya dari Fatal Frame ini hanya dirilis secara eksklusif untuk bahasa Jepang.

Namun dalam sesi Nintendo Direct di E3 2021, Koei Tecmo akhirnya memberikan napas segar bagi para fans Fatal Frame di dunia. Koei Tecmo mengumumkan bahwa Fatal Frame: Maiden of Black Water akan mendapatkan versi Inggris dan dirilis untuk platform Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC pada tanggal 28 Oktober 2021.

Nah segitu dulu nih rekomendasi game untuk bulan Oktober ini, dan tentunya masih ada banyak game seru di bulan Oktober ini yang kalian bisa coba! Langsung saja coba game-game baru ini di bulan Oktober!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru