Feature

INDOPRIDE BENERAN PRIDE! Prediksi Juara TI10 Berdasarkan Hasil Group Stage

Halaman 2

4. OG




Siapa yang tak kenal dengan tim papan atas, OG? Tim yang berhasil memenangkan TI 8 dengan cerita paling mengharukan dan langsung memenangkan TI9 ini menjadi tim yang paling dikenal sekaligus paling dicemooh oleh banyak kalangan. OG dipastikan akan memiliki pertandingan yang sangat berat. Walau digawangi oleh SumaiL dan Topson, insiden yang menimpa Ceb yang harus menjalani operasi mata membuat kemungkinan OG untuk memenangkan TI untuk ketiga kalinya terasa begitu tipis.

Performa di babak Group Stage pun OG terlihat kurang, dimana mereka hanya memenangkan 3 pertandingan saja dari 8 pertandingan, 4 pertandingan harus mendapatkan skor seri dan 1 pertandingan kalah saat melawan Team Aster. Namun hal ini juga tidak menutup kemungkinan OG mendapatkan juara di TI10, bisa saja OG mengejutkan para penonton dengan mendapatkan juara pertama untuk ketiga kalinya. Performa dari OG sendiri bisa dibilang belum maksimal atau belum menemukan strategi yang pas. Mungkin saja mereka memiliki strategi rahasia yang belum mereka keluarkan.

Baca ini juga :

» What a Play! Inilah 7 Epic Moment Di Turnamen The International 10 Dota 2!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
» Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!
Ini adalah prediksi dari TI10 yang sedang dimulai ini. Tentu saja masih ada tim lain yang patut diawasi yang dimana mereka sering sekali memberikan kejutan untuk para penontonnya.

Evil Geniuses




Sudah dua kali Evil Geniuses mengalami kegagalan di babak perempat final. Sejak Fly mengumumkan kepergiannya dari OG, Evil Geniuses yang dirasa sangat berpotensi memenangkan TI kala itu justru malah tumbang saat berhadapan dengan N0tail dan OG. Bahkan kejadian ini terulang di TI9, dimana Evil Geniuses lagi dan lagi kalah tipis oleh OG di babak perempat final. Apabila Evil Geniuses tidak mempersiapkan diri, bukan tidak mungkin Evil Geniuses akan tumbang untuk kali ketiga di babak Semi-Final.

Team Secret Yang Selalu Ikut The International




Team Secret yang dipimpin oleh Puppey ini memperlihatkan performa yang bisa dibilang tanpa cela. Tim yang satu ini memiliki potensi untuk masuk menjadi juara di TI10 dengan performa yang berhasil mendominasi para lawannya hingga tak berkutik. Tim lain harus segera mempersiapkan strategi khusus untuk melawan Team Secret agar tidak dilibas habis.

Nah segitu dulu dari kita, tentu saja hasil ini hanya prediksi. Sayang sekali kita tidak bisa melihat Nigma yang dimana isi pemainnya terdiri dari mantan pemain Team Liquid, dimana mereka juga terkenal dengan para pemainnya seperti Miracle- dan GH. Tentu saja kehadiran T1 di upper bracket ini akan mengejutkan para tim esports, dimana pemain dari T1 sendiri ada 2 pemain asal Indonesia. Kira-kira menurut kalian siapa yang bakalan menang nih? Langsung saja kalian tulis di kolom komentar!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru