Feature

Horror Abis! Ini Dia 7 Momen Paling Horror di Game Non-Horror!

oleh: Erik Gani

Halaman 2

4. Melawan Flood - Halo: Combat Evolvedl


Apa yang bisa mengalahkan Master Chief yang sudah berulang kali menyelamatkan dunia? Jawabnya ada di game pertama Halo, Halo:Combat Evolved. Setelah mengalahkan alien dan menyerang balik kapal musuh, para Covenant pun harus mengeluarkan kartu andalan terakhir mereka, yaitu sebuah parasit mengerikan yang akan menggunakan mayat sebagai inang. Terlebih pemain harus menguasai map agar bisa menyelamatkan Master Chief dari serangan parasit ini.

5. Perangkap Scarecrow - Batman: Arkham Asylum


Siapa kah musuh yang memberikan perlawanan paling berat untuk Batman? Banyak pihak akan mengatakan Joker ataupun Bane, namun dalam game Batman Arkham Asylum kita akan mengerti terror lewat 3 bagian permainan dimana pemain harus berhadapan dengan Scarecrow. Mulai dari halusinasi jahat yang mengingatkan Batman dengan orang tuanya, hingga halusinasi-halusinasi mengerikan ini sukses membuat kru Kotga tidak mau kembali memainkan Arkham Asylum..

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

6. Merasakan Twilight - Legend of Zelda: Twilight Princess


Setelah menggunakan tema yang ramah anak dari Wind Waker maupun Phantom Hourglass, Twilight Princess merupakan upaya awal Nintendo untuk menggunakan tema dewasa. Dalam entri yang satu ini, pemain akan mengontrol Link untuk mengalahkan Ganondorf. Namun ketika pertama kali pemain masuk ke dunia Twilight, tema permain yang adventure berubah menjadi horror seperti Silent Hill.

7.Lavender Town - Pokemon Red & Blue


Siapa sangka, game Pokemon yang mengarah kepada gameplay ramah keluarga menyembunyikan sebuah momen, bahkan sebuah bagian yang ekstra mengerikan? Masuki Lavender Town, sebuah kota pemakaman yang mengerikan. Mulai dari OST yang horror, hingga lawan Pokemon yang berupa hantu, pemain harus memberanikan diri untuk keluar dari kota ini. Namun dibalik setiap kengerian yang ada, pemain akan mendapatkan cerita menyedihkan dari Cubone dan Marowak.

Nah itu dia sedikit game yang memiliki momen horror, tapi genrenya pun bukan game horror! Yang mana yang jadi favoritmu? Langsung komen dibawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru