Feature

What a Play! Inilah 7 Epic Moment Di Turnamen The International 10 Dota 2!

Halaman 2

Xepher Fountain Farm Saat Melawan Alliance TI10 Group Stage




T1 merupakan salah satu tim yang memiliki 2 pemuda asal Indonesia, yaitu Xepher dan Whitemon. Namun saat permainannya melawan Alliance ada momen unik yang cukup menarik. Xepher sebagai pos 4 dari tim T1 ini menggunakan hero Elder Titan ini melakukan Fountain Dive yang biasanya dilakukan oleh pos 1 atau carry.

Di pertandingan berdurasi 57 menit ini, T1 berhasil mendominasi saat melawan Alliance. Xepher pun bahkan nekat melakukan Fountain Dive dan berhasil mendapatkan triple kill di Fountain mereka. Elder Titan memang bisa dibilang salah satu hero yang kuat dan memiliki damage yang besar. Game ini pun menjadi Fountain Farm pertama di TI10.

Baca ini juga :

» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
» INDOPRIDE BENERAN PRIDE! Prediksi Juara TI10 Berdasarkan Hasil Group Stage
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!

Yatoro Rampage Saat Melawan Team Secret Di Babak Semi Final!




Team Spirit, sang pemenang di turnamen TI10 ini memang cukup mengejutkan untuk para penonton sekaligus tim esports Dota 2. Mereka berhasil mengalahkan tim-tim besar seperti OG dimana OG sebelumnya merupakan back-to-back Champion. Pada saat babak semi final ketika melawan Team Secret, mereka berhasil menunjukkan lagi betapa menyeramkannya mereka.

Yatoro yang menggunakan hero Sven ini memiliki networth yang sangat besar dimana ia menjadi boss besar di pertandingan ini. Yatoro pun berhasil mendapatkan Rampage dimana pada awalnya ia seharusnya mendapatkan Ultra Kill saja karena satu lagi Tiny di kill oleh TORONTOTOKYO. Namun saat itu Puppey yang harus terkena kill pertama melakukan buy back, dan Yatoro pun berhasil kill Puppey lagi dan mendapatkan Rampage. Akhirnya Team Spirit pun berhasil mengamankan slot menuju babak grand final.

T1 Epic Comeback Saat Melawan Team Aster




Disaat pertandingan yang sangat sengit antara T1 dan Team Aster, T1 sudah hampir mengalami kekalahan dimana tower di midlanenya sudah hancur. Dari segi networthnya pun Team Aster memimpin cukup jauh. Namun tentu saja T1 tidak menyerah begitu saja.

Saat sedang war di bottom lane, dimana Team Aster sedang menyerang base T1, Xepher yang menggunakan Elder Titan berhasil mengenai Echo Stomp nya ke 3 hero dari Team Aster. Dari sana posisi Team Aster pun menjadi berantakan, dimana IO dan Shadow Fiend dari Team Aster pun harus terkena kill. Setelah itu Ursa pun akhirnya tidak bisa kabur dari serangan T1 dan akhirnya Team Aster pun terkena comeback.

TORONTOTOKYO All Chat ez game saat melawan OG




Momen yang satu ini menjadi momen yang pastinya sangat berbekas di para penonton Dota 2. OG yang merupakan juara TI 8 dan TI 9 ini harus kalah saat melawan Team Spirit di pertandingan Lower Bracket. Namun di game kedua, TORONTOTOKYO dari Team Spirit yang menggunakan hero Void Spirit ini mengeluarkan kata yang cukup menarik perhatian para penonton.

TORONTOTOKYO berkata ez game di all chat ditengah pertandingan saat melawan OG. Kata-kata ini pun akhirnya menghujani Twitter dari OG melalui komentar di cuitan OG saat tereliminasi dari TI10. Pada akhirnya Team Spirit pun berhasil mengalahkan OG dengan skor 2-0.

Nah segitu dulu momen-momen keren dan berkesan di turnamen TI10 Dota 2 ini. Tentu saja masih banyak lagi momen-momen keren lainnya. Buat kalian yang tahu mungkin bisa kalian tulis di kolom komentar!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru