Feature

Tantang Dirimu Walau Lagi Main Game! 7 Achievement Tersulit Dari Sebuah Game!



Game memang seringkali menjadi pelarian para pecinta game untuk bisa melepas stress atau bahkan mengisi waktu luang. Berbagai jenis Genre game siap menemani kamu, tapi jangan lupa bahwa beberapa game juga menyediakan Achievement yang bisa kamu dapatkan ketika berhasil memenuhi syaratnya.

Kali ini kita bakal kasihtau kamu 7 achivement tersulit yang pernah ada di sepanjang sejarah game. Penasaran? Langsung aja kita masuk ke achivement yang pertama!

Baca ini juga :

» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
» Wajib Ditunggu! Inilah 7 Game Keren yang Diumumkan di Gamescom 2021
» Bosan Selama PPKM? Inilah 7 Game dengan Durasi Terlama yang Bisa Dimainkan!
» Yuk Intip Fitur-Fitur Baru PUBG New State Dari KRAFTON Inc. Dan PUBG Studio!
» Barbar Banget! Simak Tips Menang Pertempuran Jarak Dekat (Close Combat) PUBG Mobile Ala KotakGame!

1. Metal Gear Solid 4 - The Legendary Hero

Menyelesaikan permainan menjadi hal yang mudah dilakukan berkat tersedianya tingkat kesulitan yang berbeda. Namun, achievement ini berada pada level yang akan membuat pusing 7 keliling, alasannya karena kalian harus menyelesaikan permainan sebanyak delapan kali pada tingkat kesulitan tertinggi.


Tidak berhenti di situ, ada beberapa larangan yang harus kalian perhatikan. Selain tidak boleh mati dan menggunakan alat penambah darah dalam bentuk apapun, Kalian juga tidak berhak membunuh siapa pun dan kalian harus mengakhirinya selama lima jam. Masuk akal?

2. Demon's Souls - Soldier's Trophy

Game satu ini memang selalu digadang-gadangkan menjadi game yang sulit. Bagaimana tidak? Kamu bisa bertemu musuh dan mati seketika hanya dalam 1x pukulan saja. Di game inipun kamu harus mendapatkan senjata dan perisai untuk terus bisa meng-upgrade karaktermu dan menjadi kuat.



Achievement bernama Soldier’s Trophy yang bnisa hanya kamu dapatkan dengan cara mendapatkan seluruh senjata dan perisai yang unik ketika bermain. Tantangannya adalah kamu harus menemukan beberapa senjata yang menjadi syarat untuk bisa mendapatkan satu senjata unik.

Gimana? Ingin mencoba?

3. Grand Theft Auto Online - Masterminds

Grand Theft Auto merupakan game yang masih memiliki jumlah pemain aktif yang cukup besar. Walau tidak sebesar antusiasnya seperti waktu pertama kali Grand Theft Auto meluncurkan fitur Online untuk para pemainnya.



Di dalam satu fitur Onlinenya, kamu bisa bermain dengan temanmu untuk menyelesaikan misi bersama dengan berbagai tingkat kesulitan yang berbeda. Di game ini juga tersedia Achievement bernama Masterminds. Kamu diminta untuk menyelesaikan sebuah misi dengan tingkat HARD dan TANPA MATI SEKALIPUN selama menjalaninya. Penasaran?

4.Lambda Locator (Half-Life 2)

Nah kalo game legendaris yang dirilis tahun 2004 ini, sepertinya banyak yang mengetahuinya. Game ini juga ada andilnya dalam terciptanya Steam loh!



Misi tersulit yang dimilikinya hanya mampu diselesaikan 2,6% orang dari total yang bermain! Caranya? Kalian tinggal mencari 45 logo berbentuk lambda di dalam game ketika sedang bermain! Sekali kelewat? Kalian pasti gagal deh!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru