Feature

Bentar Lagi Halloween! Ini Dia 7 Game Horror Yang Gak Boleh Kamu Mainin Sendirian!

oleh: Erik Gani


Ah, Bulan Oktober. Sebuah bulan yang identik dengan berbagai hal di Indonesia, mulai dari musim hujan hingga halloween. Untuk para pecinta horror mungkin tidaklah hal yang aneh untuk bermain game horror, namun untuk yang lain, halloween bisa menjadi momentum tepat untuk mencoba game horror!

Lalu, game apa saja rekomendasi kru kotga untuk kamu yang ingin mencoba game horror? Simak langsung dibawah ya!

Baca ini juga :

» Penuh Dengan Tim Kuat! Prediksi Juara Valorant Champions 2021 versi Xccurate!
» #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
» Genshin Impact 2.3 Kian Mendekat, Ini Dia Deretan Tips Untuk Kamu Farming Primogem!
» Sambil Nunggu Elden Ring Rilis, Inilah 7 Game Serupa yang Wajib Dimainkan!
» Pandemi Pun Masih Berjaya! 7 Game Esports Terbaik Dengan Prize Pool Tertinggi di 2021!

1. Outlast


Outlast merupakan game first-person survival horror yang dikembangkan dan di publish oleh Red Barrels. Disini kalian akan memainkan Miles Upshur yang telah menerima sebuah email dari orang yang tidak diketahui yang memberitahukan bahwa ada yang sedang melakukan eksperimen tak manusiawi di Mount Massive Asylum, sebuah rumah sakit jiwa milik Murkoff Corporation. Miles pun terkejut di dalam rumah sakit itu ternyata banyak sekali mayat yang sudah dimutilasi.

Accidental double Eddie glitch
Kengerian dari game Outlast ini tak berhenti disana. Pasalnya, pemain tetap harus menginvestigasi segala keanehan yang terjadi di rumah sakit jiwa tersebut, apapun resikonya. Resiko diambil, kaki pun berlari, karena kalian akan dikejar oleh berbagai tahanan yang tidak senang dengan kalian, dan kalau kalian tertangkap, game akan langsung berakhir

2. P.T


Siapa sih yang tidak tahu game Silent Hill di kalangan pemain game horror? Pasti sudah tau juga kan kalau mereka merilis satu game bernama P.T Silent Hill. P.T sendiri merupakan singkatan dari Playable Teaser yang dirilis pada tahun 2014 di PlayStation 4, dan game ini juga awalnya di direksikan oleh Hideo Kojima sebelum ia keluar dari perusahaannya. Game ini sempat di hilangkan dari PlayStation Store oleh Konami. Tidak seperti game Silent Hill biasanya, P.T adalah game first person perspective dimana kalian hanya memutari sebuah rumah yang dihantui.

MRW playing P.T. for the first time
P.T sukses membuat banyak kalangan terkencing-kencing saat bermain. Bagaimana tidak? Selain kalian akan menjelajahi rumah berhantu, kalian harus mencari jalan keluar yang sepertinya non-existent. Terlebih, kalian akan terus diburu oleh hantu wanita yang tidak akan berhenti mengejar kalian selama kalian mencari cara untuk keluar. Pastikan kamu tidak sendiri dalam bermain game ini!

3. Phasmophobia


game indie horror yang dikembangkan dan di publish oleh Kinetic Games untuk PC bersama dengan virtual reality support ini akan membawa pemain untuk menjadi pemburu hantu. Bukan, bukan pemburu hantu yang akan memasukan hantu ke dalam botol, lebih kearah pemburu hantu dalam film seri Supernatural. Game ini meningkat popularitasnya di bulan selanjutnya karena sering dimainkan oleh para streamer di Twitch dan juga Youtuber. .

Gameplay dari Phasmophobia ini yaitu kalian akan menghadapi hantu dengan cara mencari tahu tipe hantu apa mereka, dan para pemain harus tetap hidup. Pemain bisa berkomunikasi lewat voice chat, begitu juga dengan hantunya yang akan bereaksi ketika mendengar suara tersebut. Akan banyak peralatan yang bisa membantu kalian untuk menjalankan misi kalian seperti senter, thermometer, EMF Readers, kamera CCTV, papan Ouija, dan juga Spirit Box yang akan bisa digunakan untuk berkomunikasi secara langsung dengan hantunya.

4. Resident Evil 7: Biohazard


Upaya Capcom untuk mengembalikan Resident Evil yang telah beralih menuju genre action kembali genre Horror nampaknya berbuah manis. Selain karena memang banyak formula baru maupun lama dikombinasikan untuk membentuk elemen horror, efek teror yang dibuat ketika kamu berada pada mode FPS dan Over the Shoulder tidak bisa dibandingkan sama sekali.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru