Feature

7 Mitos Dari Seri GTA Yang Terbukti Benar! Sudah Pernah Lihat?




Pada game GTA dengan wilayah jelajah yang luas, tentunya akan ada banyak hal yang bisa dijelajahi dan ditemukan. Dan dengan semakin ramainya komunitas dan pemain GTA, akan ada banyak hal-hal yang bisa dibagikan termasuk mitos dan hal absurd lainnya terlepas dari benar atau tidak mitos tersebut.

Baca ini juga :

» Dari Lucu Hingga Nyebelin, Inilah 7 Glitch GTA Trilogy: Definitive Edition Yang Paling Meresahkan
» Bikin Rage Quit, Ini 5 Level Game yang Paling Banyak Dibenci Oleh Para Gamer
» Bully, Apakah Kelanjutan Sekuelnya Memang Tengah Dikerjakan?
» 7 Game yang Harus Dihindari Selama Bulan Puasa
Nah kru KotGa sudah merangkum 7 mitos populer di seri GTA yang terbukti benar, yuk kita cek!

1. Mobil Hantu

Banyak saksi mata yang sering melihat dan melaporka penemuan mobil yang bergerak tanpa supir di seri GTA. Yang paling terkenal adalah pada GTA San Andreas dimana ada mobil variant Glendale dengan tampilan yang sudah rusak yang bergerak sendiri.

Penjelasannya adalah mobil Glendale rusak yang muncul di daerah Back O' Beyond ini ternyata spawn didaerah yang agak menurun jadi mobil tersebut bisa bergerak sendiri. Penampakan mobil hantu juga hadir di GTA V namun hal ini lebih karena sebuah glitch.

2. Penampakan Hantu Perempuan di GTA V

Sejak awal perilisannya, banyak screenshot yang memperlihatkan hantu sosok perempaun di Mount Gordo GTA V. Setelah banyaknya guide yang tersebar, ternyata hantu ini memang ada dan merupakan sebuah fitur di GTA V.

Selain penampakan hantu ini, pemain juga bisa mendengar sebuah teriakan di perkemahan yang berada didekat rumah Ursula.

3. Bigfoot

Bigfoot merupakan legenda yang juga terkenal di dunia nyata. Di seri GTA, Bigfoot sudah terdengar sejak GTA San Andreas namun tidak ada bukti autentik mengenai Bigfoot di game tersebut.

Baru pada GTA V kamu bisa bertemu Bigfoot sebagai sebuah easter egg pada misi Predator. Namun Bigfoot ini hanya bisa kamu lihat melalui scope thermal dan kamu tidak bisa melakukan apapun termasuk menembaknya. Bigfoot ini juga akan hilang secara mendadak tidak lama setelah kamu melihatnya.

Fitur Index :

  1. halaman 2

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru