Feature

7 Mitos Dari Seri GTA Yang Terbukti Benar! Sudah Pernah Lihat?

halaman 2

4. Loch Ness

Rumor mengenai Loch Ness sudah beredar khususnya semenjak GTA V memiliki kapal selam yang membuat pemain bisa menjelajah laut dalam. Banyak laporan terlihatnya bangkai Loch Ness di GTA V yang ternyata hanya tulang paus.

Namun, akhirnya Loch Ness benar-benar ditambahkan pada GTA Online dimana Loch Ness bisa kamu temukan di pantai Cayo Perico.

Baca ini juga :

» Dari Lucu Hingga Nyebelin, Inilah 7 Glitch GTA Trilogy: Definitive Edition Yang Paling Meresahkan
» Bikin Rage Quit, Ini 5 Level Game yang Paling Banyak Dibenci Oleh Para Gamer
» Bully, Apakah Kelanjutan Sekuelnya Memang Tengah Dikerjakan?
» 7 Game yang Harus Dihindari Selama Bulan Puasa

5. Kota Hantu

Kota hantu merupakan sebuah mitos yang terkenal di GTA San Andreas. Hampir semua pemain GTA San Andreas pasti pernah mencari cara untuk masuk ke kota ini. Setelah semua kabar simpang siur, akhirnya diketahui bahwa kota hantu ini bernama Las Brujas.

Di Las Brujas kamu bisa melihat bangunan-bangunan kosong yang sudah tidak ditinggali dan kamu tidak akan menemukan orang lain di kota ini.

6. Mobil Terbang

Mobil terbang merupakan sebuah fenomena yang kerap terlihat di GTA Vice City dimana pemain bisa melihat sosok mobil yang melayang di udara. Banyak yang mengaitkan fenomena ini dengan mobil hantu namun banyak yang skeptis dengan hal tersebut.

Akhirnya diketahui bahwa mobil terbang ini hanyalah glitch yang terjadi di dalam game.

7. UFO

Banyak penampakan UFO yang dilaporkan di GTA V. Setelah banyak percobaan, diketahui bahwa UFO benar-benar ada di GTA V dan untuk menemukannya kamu harus menyelesaikan game ini sampai 100%.

UFO yang hadir di GTA V dipercayai hanya sebuah hologram karena kamu tidak bisa berinteraksi dengannya melalui tembakan ataupun ledakan dan UFO ini juga akan menghilang jika kamu terlalu dekat.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru