Feature

Hidup Butuh Tantangan? Ini Dia 7 Superboss Super Susah Untuk Memeriahkan Hidupmu!

oleh: Erik Gani


Apakah kamu salah satu gamer yang senantiasa mencari pengalaman baru untuk bermain? Atau kamu adalah tipe-tipe pemain yang merasakan kebanggaan ekstra ketika berhasil menumbangkan boss yang super sulit? Kalau kamu adalah tipe pemain nomor 2, kru KotakGame punya sesuatu yang baru untuk kamu! Ini dia deretan superboss yang susah abis!

Lalu, game apa saja rekomendasi kru kotga untuk kamu yang ingin mencoba game horror? Simak langsung dibawah ya!

Baca ini juga :

» Main Game Kayak Dark Souls di Ponsel? 7 Game Souls-Like Mobile yang Wajib Dimainkan!
» Elden Ring Mendekat, Ketahui 7 Perbedaan Mendasar Antara Elden Ring Dan Dark Souls Biar Gak Game Ove
» Bikin Rage Quit, Ini 5 Level Game yang Paling Banyak Dibenci Oleh Para Gamer
» Lebih Sulit? Inilah Pendapat Veteran Dark Souls Setelah Memainkan Sekiro
» 7 Game Platformer Menantang yang Wajib Kamu Mainkan!

1. Shibata Katsuie - Nioh 2


>
Pembuka list ini datang dari game bergenre Souls-Like yang mengambil tema jepang kuno, yaitu NIOH 2. Dalam NIOH 2, pemain memang akan menghadapi musuh-musuh yang memberikan tantangan dan menguji strategi kalian. Namun semua strategi yang disiapkan bisa dirasa percuma ketika kita menghadapi Shibata Katsuie, seorang jendral samurai tangan kanan dari Oda Nobunaga. Mengapa susah? Karena boss yang satu ini memiliki darah yang tebal dan pukulan yang sakit. Simple memang, tapi semua ini ditambah dengan kecepatan yang diluar dugaan akan memastikan kalian mengulang game setidaknya 10 kali lebih sebelum bisa mengurangi darahnya setengah, lalu mati 10 kali lagi sebelum bisa mengalahkannya.

2. The Unchained - Mortal Shell


Masih dalam game dengan genre Souls-Like, datanglah Mortal Shell. Apabila Shibata Katsuie susah karena pukulan yang sakit dan cepat, boss yang satu ini susah karena memiliki mekanik pertarungan yang bisa dibilang curang. Mekanik tersebut adalah The Unchained memiliki satu serangan yang memberikan ombak air, dimana ombak air ini akan mengganggu semua tindakan pemain sembari memberikan damage. Tak hanya itu, ketika darah The Unchained mencapai 30%, ia akan membuat pusaran air, yang mana kalau mob musuh masuk kedalam pusaran air itu, The Unchained akan menyembuhkan lukanya.

3. Yellow Devil - Mega-Man


Dari ranah game modern, kini kita menuju game klasik, yaitu Mega-Man, dimana boss yang satu ini akan memberikan trauma kepada para pemain. Yellow Devil adalah sebuah boss battle yang akan menguji kontrol pemain dan kesabaran, karena kalian hanya diberikan kesempatan kecil untuk memberikan damage kepada Yellow Devil.

Satu-satu cara pemain untuk memberikan damage kepada Yellow Devil adalah dengan menembak mata dari Yellow Devil. Masalahnya, Yellow Devil akan menyerang pemain dengan melemparkan bagian tubuhnya di seberang ruangan kecil tempat boss battle.

4. Devil - Cuphead


Game yang didapuk sebagai game tersusah pada jamannya ini memang menguji ketangguhan pemain sebagaimana boss-boss dari game Cuphead lainnya. Namun, Devil akan membantu pemain untuk berpikir dua kali ketika ingin melawannya karena serangan dari devil harus kalian pelajari betul-betul, dan Devil memiliki beberapa phase pertarungan. Ingat anak-anak, jangan jual jiwa kalian kepada Devil ya!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru