Feature

Sebelum Terjun ke Troi! 7 Fakta PUBG New State Biar Cepet Makan Ayam


PUBG New State akan hadir sebentar lagi, tepatnya pada tanggal 11 November 2021. Tentunya sebagai game baru ditengah banyaknya game battle royale lain, PUBG New State akan membawa banyak hal baru ke dalam gamenya. Kru KotGa sudah merangkum hal-hal yang sudah diketahui di PUBG New State yang bisa kamu pelajari sebelum rilis nih. Yuk kita cek! Baca ini juga :

» Yuk Intip Fitur-Fitur Baru PUBG New State Dari KRAFTON Inc. Dan PUBG Studio!

1. Peta Baru, Erangel 2051 dan Station


Sumber: PUBG New State

Ada peta baru yang dapat kamu mainkan di PUBG New State, yang pertama ada Erangel 2051. Untuk kamu yang pernah bermain PUBG tentunya tahu mengenai peta Erangel. Nah, Erangel 2051 adalah penampakan bagaimana Erangel akan terlihat pada tahun 2051 dimana sudah banyak kerusakan dan ada banyak hal baru di Erangel.


Sumber: PUBG New State

Berikutnya ada Station yang merupakan peta mode Team Deathmatch (TDM) yang mengambil latar stasiun bawah tanah. Pada TDM kamu akan berlomba untuk mendapatkan 40 poin kill melawan tim musuh. Ada item yang hanya ada pada mode ini yaitu Stim Shot yang bisa memulihkan HP ke 100% dengan sekali pemakaian.

2. Panggil Kembali Temanmu Yang Sudah Kalah


Sumber: PUBG New State

Di game battle royale tentunya kamu sudah tahu bahwa kamu bisa membantu temanmu bangkit kembali setelah mereka terkena knock oleh musuh sebelum waktu mereka habis. Namun biasanya tidak ada yang bisa kamu lakukan jika kehabisan waktu atau temanmu sudah dikalahkan oleh musuh setelah mereka terkena knock.

Di PUBG New State, kamu bisa menemukan Green Flare untuk memanggil temanmu yang sudah kalah dan mereka bisa kembali lagi bertarung bersama. Kamu hanya perlu menembakkan Green Flare dan temanmu akan kembali dengan menaiki pesawat dan turun di tempatmu menembakkan Green Flare. Tentunya mereka akan kembali tanpa mengenakan armor dan senjata mereka, jadi siapkan senjata cadangan untuk temanmu ya!

3. Fitur Bagasi Mobil


Sumber: PUBG New State

Tujuan utama game battle royale adalah menjadi yang hidup sampai paling akhir dengan memanfaatkan semua hal yang bisa kalian temukan dan gunakan. Namun tentunya ada batasan dalam melakukan banyak hal termasuk batasan perlengkapan yang bisa kamu bawa. Seperti senjata yang hanya bisa kamu bawa 2 jenis ditambah satu pistol dan senjata jarak dekat, jangan lupa ada berat maksimal barang yang berada di tasmu termasuk peluru dan obat-obatan.

Fitur bagasi mobil di PUBG New State dapat membawa strategi baru untuk permainanmu. Seperti namanya, mobil yang berada di PUBG New State memiliki bagasi seperti mobil asli dimana kamu bisa menyimpan senjata, armor dan peluru cadangan. Barang di bagasi ini juga bisa dipakai temanmu yang baru saja kamu panggil kembali loh.

Fitur Index :

  1. 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru