Feature

Promo Auto-Untung! 7 Diskon Game Paling Dahsyat Menanti di 11.11

oleh: Christa

Halaman 2

4. Ragnarok: Forever Love



Sumber: Facebook Ragnarok: Forever Love


Para pemain setia Ragnarok: Forever Love wajib tahu! Untuk menambah keseruan 11 November 2021, game ini akan menghadirkan paket spesial dan promo penawaran menarik lainnya. Bagi para pemain yang melakukan top-up dan spend RO Cash sebesar 300.000, maka berhak mendapatkan hadiah berupa Costume Fine Sun.

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!
Selain hadiah dari top-up, Ragnarok: Forever Love juga menghadirkan penawaran Buy One Get One. Dengan membeli berbagai kotak maupun package, pemain berkesempatan untuk mendapatkan satu kotak serupa secara gratis. Event ini hanya berlangsung pada 11 November 2021. Jadi, untuk para pemain Ragnarok: Forever Love, sudah saatnya comeback dan segera dapatkan hadiahnya!

5. PlayStation November Deals



Sumber: Website PlayStation Store


Meskipun bukan 11.11, PlayStation juga ikut mengadakan selebrasi diskon besar-besaran di November ini dengan menggelar "November Savings Save Up To 80%". Program diskon ini digelar dari 27 Oktober sampai 19 November mendatang. Banyak game kenamaan yang tengah mendapatkan diskon menarik selama event ini berlangsung.

Beberapa game yang mendapatkan diskon besar selama November Savings di antaranya Judgment (diskon 35%), Godfall (diskon 45%), Dynasty Warriors 9 (diskon 55%), Hitman 3 (diskon 50%), dan masih banyak lagi. Kapan lagi bisa mendapatkan game AAA dengan diskon paling dahsyat ini?

6. Google Play



Sumber: Tokopedia Gaming


Buat para pemain game mobile, top-up Google Play sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan demi mendapatkan item maupun in-game money. Demi ikut memeriahkan 11.11, Google Play mengadakan cashback hingga 90% melalui GoPay. Penawaran ini berlangsung dari 10 November sampai 15 November 2021.

Sementara itu, Google Play juga bekerja sama dengan Mobile Legends dan Tokopedia Gaming dalam meramaikan 11.11. Adapun program menarik yang ditawarkan berupa Top Spender Google Play untuk mendapatkan Legend Skin. Kemudian ada juga program Cashback hingga Rp150.000 dan bonus Diamond Kuning!

7. Audition AyoDance Mobile



Sumber: Facebook Audition AyoDance Mobile


Game dance online besutan Megaxus, Audition AyoDance masih memiliki banyak pemain hingga saat ini. Popularitasnya terus berkembang berkat penawaran dan update konten-konten terbaru dari pihak pengembang, demi memuaskan pemainnya. Demi memeriahkan bulan November, Megaxus mengadakan promo paket Audition AyoDance Mobile dengan diskon up to 70%.

Promo diskon Special Package mulai tersedia dari 3 November sampai 13 November 2021. Mulai dari Gehekan Package, Sorek Package, hingga Xepon Package lho! Bagi para pemain Audition AyoDance Mobile, saatnya untuk top-up demi mendapatkan paket menarik bertabur bonus keren di dalamnya!

Itulah 7 promo 11.11 menarik di dalam game yang wajib diketahui. Mana promo 11.11 di dalam game yang lagi kalian nantikan? Coba beritahu mimin yuk!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru