Feature

Kembali ke Dragonspine dan Arataki Itto Hadir! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.3!

oleh: Billy Mariza


Genshin Impact baru saja mengumumkan konten terbarunya yang hadir pada versi 2.3 mendatang. Tentunya akan hadir segudang pembaruan terbaru yang bisa kamu lihat di rangkuman Kru KotGa dibawah ini. Jadi langsung saja kita bahas ya!

Karakter Terbaru Itto dan Gorou! Rerun Eula dan Albedo Bersamaan!




Sumber: Genshin Impact

Hal pertama tentunya adalah karakter baru yaitu Itto dan Gorou, kedua karakter Geo dari Inazuma yang akan bisa kamu dapatkan pada Character Event Wish bagian kedua di patch 2.3. Arataki Itto merupakan pengguna Claymore dan berelementalkan Geo. Sedangkan Gorou telah bisa kita jumpai pada Genshin Impact versi 2.0 yang menceritakan arc Inazuma.


Sumber: Genshin Impact

Gorou merupakan karakter pengguna Bow dengan Vision Geo yang pada akhirnya bisa kita gunakan pada versi terbaru nantinya. Selain itu pada banner terbaru nanti, Genshin Impact akan mulai memberlakukan sistem gacha terbaru yaitu hadirnya 2 banner rerun bersamaan. Albedo dan Eula akan hadir sebagai banner terpisah namun dengan pity yang sama, sehingga bagi kamu yang menginginkan mereka berdua segera bisa menjemputnya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Senjata *5 dan Artefak Terbaru




Sumber: Genshin Impact

Tentunya akan hadir Signature Weapon dari Arataki Itto yaitu Redhorn Stonethresher yang akan meningkatkan kemampuan karakter yang berfokus dengan status DEF. Seperti peningkatan DEF 28% dan Normal dan Charged ATK DMG akan meningkat 40% dari status DEF.

Selain itu hadir pula 2 set artefak baru yaitu Husk of Opulent Dreams yang meningkatkan 30% DEF (2 set) dan sistem stacking yang akan meningkatkan 6% DEF dan Geo DMG setiap stuck-nya dan maksimal 4 stack (4 set), mantep gak tuh?

Serta set healer Ocean-hued Clam yang akan meningkatkan Healing Bonus 15% dan memunculkan sebuah serangan DMG ketika berhasil memulihkan party pada 4 setnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru