Feature

Sambil Nunggu Elden Ring Rilis, Inilah 7 Game Serupa yang Wajib Dimainkan!

oleh: Christa



Salah satu game besutan FromSoftware dan Bandai Namco, Elden Ring kini sedang mendapatkan antusias tinggi dari para gamers di seluruh dunia. Fakta menarik dari game ini adalah alur ceritanya yang digarap oleh penulis Game of Thrones, yaitu George R.R. Martin. Kolaborasi menarik inilah yang membuat Elden Ring benar-benar hype dari sekarang, meskipun baru akan dirilis pada Februari 2022 mendatang.

Baca ini juga :

» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!
Elden Ring sendiri akan mengusung mekanisme ala game-game Souls seperti yang dikembangkan oleh developernya. Selagi menunggu beberapa bulan lagi sebelum perilisannya, tidak ada salahnya untuk mencoba ketujuh game di bawah ini, agar terbiasa dengan gameplay maupun combat-nya. Kru KotGa telah merangkum rekomendasi 7 game serupa yang cocok dimainkan sebelum Elden Ring rilis di tahun depan. Penasaran? Langsung simak ulasannya di bawah ini!

1. Seri Dark Souls

Elden Ring dikembangkan oleh developer yang sama dengan seri Dark Souls. Tidak ada salahnya untuk mencoba memainkan game ini selagi menunggu Elden Ring rilis secara full. Dark Souls menyuguhkan gameplay yang sangat menantang. Tidak heran jika serinya disebut sebagai game tersulit yang pernah ada. Trilogi Dark Souls sendiri menghubungkan tema medieval fantasi, kegelapan, naga, phantom, demon, dan unsur horor lainnya. Menariknya, Elden Ring baru-baru ini disebut-sebut sebagai evolusi baru dari Dark Souls.

2. Bloodborne

Selain Dark Souls, Bloodborne juga merupakan game yang dikembangkan oleh developer FromSoftware. Game ini memiliki konsep dan tema yang berbeda dari Dark Souls. Bloodborne menggabungkan fantasi gelap, gothic, dan berlatar di era Victoria seperti kisah-kisah HP Lovecraft. Dari segi eskplorasi, game ini juga tergolong tidak jauh berbeda dengan Dark Souls. Tentunya Bloodborne cocok sekali dimainkan ketika menunggu Elden Ring rilis.

3. Demon's Souls

Lagi, game besutan FromSoftware yang kru KotGa rekomendasikan untuk dimainkan selagi menunggu Elden Ring. Versi remake Demon's Souls dikembangkan oleh Bluepoint Games bersama dengan Sony, yang menghadirkan dunia lebih detail dengan 60fps. Demon's Souls mengambil latar di sebuah kerajaan yang telah dikonsumsi oleh kegelapan, dimana pemain akan berperan menjadi seorang petualang untuk menjelajahi wilayah terkutuk. Dari segi gameplay tentu hampir serupa dengan Dark Souls, sehingga cocok dimainkan bagi penggemar game tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru