Feature

Pick ini Auto Mythic! 7 Hero yang Paling Sering di Pick pada Mobile Legends Season 22!


Mobile Legends: Bang-Bang sudah memasuki usia kelimanya setelah awal rilis. Dari awal rilis tersebut sudah banyak perubahan mulai dari grafik, gameplay, tampilan hero, hingga meta yang terjadi dalam game yang sangat populer di Asia Tenggara ini. Mobile Legends sendiri saat ini sudah memasuki musim ke 22nya.

Pada musim ke 22 dari Mobile Legends ini sudah banyak meta-meta aneh dan biasa yang ada pada game ini. Selain itu, hero-hero yang dipilih juga bisa menentukan bagaimana jalannya pertandingan yang ada di dalam game Mobile Legends ini. Pada season ke 22 ini, ada beberapa hero yang apabila kita pilih akan menghasilkan sesuatu yang bisa dikatakan akan auto menang. Pada kesempatan kali ini kru KotGa akan membuat konten artikel tentang hero yang sering dipick dan bisa dikatakan favorit pada Mobile Legends Season 22 ini:

1. Yi Sun Shin




Yi Sun Shin setelah mendapatkan revamp pada 2020 lalu masih belum tergantikan untuk mengisi role Jungler yang ada di Mobile Legends. Hero yang memiliki nama dari pahlawan Korea Selatan ini memiliki basic attack dan skill-skill yang bisa dikatakan sangat sakit dan overpower. Yi Sun Shin sendiri saat ini menjadi hero dengan popularitas tertinggi di rank Mythic hingga Mythical Glory.

2. Lancelot




Lancelot kembali mendapatkan revamp pada tahun 2021 ini tepatnya pada project nexr fase ketiga beberapa bulan lalu. Lancelot sendiri merupakan hero dengan role Assasin terpopuler saat ini di Mobile Legends. Lancelot sendiri pada season ini memang bisa dikatakan sangat enak karena damage dan banyaknya escape ability yang Ia miliki. Lancelot sendiri apabila jatuh ketangan yang tepat akan menjadi hero yang sangat mematikan dan susah ditangkap.

Baca ini juga :

» Auto Jago! Inilah Tips Bermain Tank di Mobile Legends ala Pro Player!
» Genshin Impact 2.3 Kian Mendekat, Ini Dia Deretan Tips Untuk Kamu Farming Primogem!
» Pandemi Pun Masih Berjaya! 7 Game Esports Terbaik Dengan Prize Pool Tertinggi di 2021!
» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Banyak Keuntungannya! 7 Turnamen Esports yang Menggunakan Sistem Franchise League!

3. Jawhead




Hero yang memiliki role fighter ini, pada beberapa season kebelakangan sudah mulai jarang digunakan sebagai fighter maupun assasin. Jawhead saat ini banyak yang menggunakannya sebagai roamer/tank karena Jawhead memiliki movement speed yang sangat cepat dan memiliki skill-skill yang bisa dikatakan sangat menyebalkan serta armor putih yang cukup tebal pada skill duanya. Jawhead sendiri menjadi top pick roamer/tank pada season 22 ini di tier Mythic hingga Mythical Glory.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru