Feature

Pick ini Auto Mythic! 7 Hero yang Paling Sering di Pick pada Mobile Legends Season 22!

Halaman 2

4. Ruby




Ruby merupakan hero dengan role fighter/tank yang ada di Mobile Legends. Ruby sendiri pada season kali ini menjadi primadona karena sustain yang Ia miliki serta banyaknya crowd control dari skil-skill yang ada. Ruby sendiri pada Mobile Legends Season 22 ini menjadi salah satu primadona karena hero ini bisa ditaruh di berbagai macam lane mulai dari exp lane, goldlane, hingga menjadi roamer.

5. Mathilda




Mathilda merupakan salah satu hero yang menjadi top banlist di MPL Indonesia Season 8. Mathilda sendiri memang bisa dikatakan sangat overpower dari skill-skillnya walaupun sudah di nerf berulang kali. Selain memiliki skill satu yang sakit, armor putih yang Ia miliki membuat hero dengan role mage ini sangat tebal dan maka dari itu, Mathilda sering dijadikan roamer/tank pada Mobile Legends Season 22 ini.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

6. Hayabusa




Awal mula hero ini di revamp, banyak penggemar dan pecinta Mobile Legends yang tidak setuju karena ultinya sudah tidak seperti dahulu lagi. Namun, setelah mereka mencoba memainkannya, hero ini menjadi primadona bahkan top banlist di rank seperti Mythic Glory. Hayabusa sendiri walaupun sudah mendapatkan nerf, tetap menjadi top 3 Jungler yang dipakai pada Mobile Legends Season 22 ini.

7. Paquito




Tinju dibalas Tinju merupakan salah satu voicepack yang terkenal dari hero yang memiliki tampilan serta skill petinju ini. Paquito sendiri apabila terlepas dari ban akan menjadi first pick dari tim yang mendapatkan giliran first pick tersebut. Paquito sendiri menjadi top ban dan top pick karena skill-skill yang dimilikinya yang bisa dikatakan memiliki damage yang sakit serta crowd control yang menjengkelkan.

Itulah ketujuh hero yang bisa dikatakan apabila dipilih pada Mobile Legends Season 22 ini akan menjadi auto win. Menurut Kotakers, hero apasih yang apabila dipilih nantinya dan bisa memberikan auto win pada Mobile Legends Season 22 ini?

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru