Feature

Genshin Impact 2.3 Kian Mendekat, Ini Dia Deretan Tips Untuk Kamu Farming Primogem!

oleh: Erik Gani

Halaman 2

5. Ikuti Event yang ada!



Sumber: Dok. Kotakgame

Event merupakan satu sumur Primogem yang harus dimanfaatkan sebisa mungkin. Selain memberikan konten baru, tak jarang event-event ini menawarkan primogem yang ditukarkan dengan berbagai mata uang event. Jangan sampai kalian kelewatan menyelesaikan event yang ada ya! Selain Event in-game pastikan juga kamu mengikuti web event yang biasa diadakan.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

6. Selesaikan Spiral Abyss



Sumber: Dok. Kotakgame

Untuk yang satu ini, kalian harus memastikan tim kalian sudah siap dan kuat untuk melawan musuh yang ada. Selain karena musuh yang kuat, banyak sekali tantangan yang bisa membuat kamu menyerah, namun jangan sampai kalian menyerah, karena terlepas dari jumlah bintang tantangan yang ada, kalian tetap bisa mendapatkan hadiah primogem! Kalian bisa mendapatkan setidaknya 300 primogem hingga 600 primogem tergantung pada perfomra kalian!

7. Selesaikan Hangout Event



Sumber: Dok. Kotakgame

Yang satu ini mungkin agak non-ortodoks, karena kalian hanya bisa mendapatkannya sekali. Apabila kalian belum menyelesaikan hangout event, pastikan kalian selesaikan sesegera mungkin! Karena lewat hangout event, kalian bisa mendapatkan setidaknya 120 primogem per karakter!

8. Cari dan Selesaikan World Quest!


Untuk yang satu ini agak rumit, karena pemain harus mencari setiap NPC yang memiliki tanda seru di atas kepalanya. Tanda seru ini memperlihatkan bahwa NPC tersebut akan memberikan sebuah quest singkat yang akan memberikan primogem mulai dari 15, hingga 20 primogem!

Itu dia deretan tips untuk kamu yang butuh primogem! Apakah ada yang tertinggal? Komen dibawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru