Feature

Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom


Sony akhirnya meriliskan trailer kedua dari film Spider-Man: No Way Home, dimana trailer ini dirilis 1 bulan sebelum filmnya tayang di bioskop. Banyak sekali hal-hal yang diperlihatkan pada trailer keduanya ini, dimana trailer ini menayangkan 5 penjahat dari universe Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Penampilan solo ketiga Tom Holland sebagai Peter Parker akan menjadi penampilan keenamnya dalam film MCU ketika diputar di bioskop pada bulan Desember, setelah debutnya di Captain America: Civil War, dua film mandiri sebelumnya dan dua film Avengers terbaru. Setelah beberapa saat ketika Spider-Man Tom Holland akan meninggalkan MCU, Marvel Studios dan Disney membuat kesepakatan baru dengan Sony Pictures untuk film solo ketiga yang akan datang.

Penasaran dengan ada apa aja di Spider-Man: No Way Home? Yuk langsung simak aja pembahasannya!

Baca ini juga :

» Tidak Ada di Platform Lain! Ini Daftar Game Eksklusif Terbaik yang ada di PlayStation 4
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» 5 Fakta Unik Superhero Marvel Yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui
» 7 Film Trilogi Yang Kualitas Filmnya Keren Banget
» 10 Seri TV Hit Yang Harus Disaksikan Selagi Masih Hidup

Spider-Man: No Way Home Akan Rilis Pada Tanggal 17 Desember 2021


Mempertimbangkan jarak dua tahun antara Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home, Spider-Man: No Way Home mengikuti jejak pendahulunya. Film ini awalnya dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada Juli 2021. Namun, karena ada pandemi global dan penutupan bioskop, Marvel dan Sony mendorong tanggal rilis film menjadi 17 Desember 2021.

Jika tidak ada penundaan lagi, Spider-Man: No Way Home akan menjadi film MCU keempat yang dirilis tahun ini setelah Black Widow, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, dan Eternals. Tapi tidak seperti Black Widow, Spider-Man: No Way Home mendapatkan rilis teater saja seperti Shang-Chi dan Eternals. Marvel dan Disney memang menunda perilisan beberapa film MCU mendatang, termasuk Black Panther: Wakanda Forever. Untungnya, No Way Home tidak terpengaruh dan akan berjalan sesuai jadwal.

Identitas Peter Parker Akhirnya Terungkap di Spider-Man: No Way Home


Seperti yang terungkap dalam adegan pasca-kredit Spider-Man: Far From Home, Peter Parker dibuka kedoknya sebagai superhero Spider-Man. Dalam satu trik terakhir, Mysterio berhasil merilis video yang mengungkapkan tidak hanya identitas rahasia Spider-Man, tetapi juga mencoba untuk mengubah publik melawan perayap dinding dengan menuduh Spider-Man menyerangnya dan seluruh London. Sekuelnya akan berurusan dengan dampak ini, dimana Peter harus menghadapi gerombolan orang, ancaman terhadap orang yang dicintainya, dan ditangkap oleh polisi untuk diinterogasi atas dugaan keterlibatannya dalam kematian Mysterio/serangan London.

Namun, trailer Spider-Man: No Way Home menunjukkan bahwa alur cerita ini akan berpotensi diselesaikan di awal film. Sebagai hasil dari tekanan yang diikuti kemana-mana, difilmkan oleh teman sekelas di sekolah, dan tidak dapat menjalani kehidupan yang dia inginkan berkat identitas rahasianya, Peter akan mengunjungi Doctor Strange dalam upaya untuk menghapus ingatan identitasnya dari pikiran semua orang. Secara alami, kekacauan akan terjadi.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru