Feature

Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom

Halaman 2

Penjahat di Spider-Man: No Way Home








Sumber: Sony Pictures

Fakta yang satu ini menjadi perhatian para penonton, dimana pada saat trailer kedua Spider-Man: No Way Home dirilis, trailer ini memperlihatkan beberapa villain ikonik Spider-Man telah hadir seperti Doc. Ock (Alfred Molina) yang dari awal sudah diperlihatkan, Electro (Jamie Foxx) dengan versi yang jauh berbeda dengan yang ada di The Amazing Spider-Man 2, serta Green Goblin yang masih belum diketahui apakah masih William Dafoe atau tidak. Tetapi jika dari suaranya sih jelas sekali itu William Dafoe.

Selain itu beberapa villain lain seperti Lizard dan Sandman juga hadir disana. Apalagi terlihat jelas ada footage Green Goblin versi Harry Osborn dari Spider-Man 3 Sam Raimi juga hadir. Doc. Ock juga mengatakan jika Peter Parker versi MCU bukanlah Peter Parker yang ia kenal sehingga ini merupakan Nexus Event yang terjadi di cerita MCU selain dari sudut pandang serial Loki.

Baca ini juga :

» Tidak Ada di Platform Lain! Ini Daftar Game Eksklusif Terbaik yang ada di PlayStation 4
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» 5 Fakta Unik Superhero Marvel Yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui
» 7 Film Trilogi Yang Kualitas Filmnya Keren Banget
» 10 Seri TV Hit Yang Harus Disaksikan Selagi Masih Hidup

Siapa Lagi Yang bakalan ada di Spider-Man: No Way Home


Selain Holland sebagai Spider-Man dan penjahat yang kembali, Spider-Man: No Way Home telah dikonfirmasi untuk memasukkan kelompok inti teman sekelas Peter Parker: MJ (Zendaya), Ned Leeds (Jacob Batalon), dan Flash Thompson (Tony Revolori). Bibi May (Marisa Tomei) juga akan kembali di sekuelnya, sementara penampilan lain dari Happy Hogan (Jon Favreau) juga akan muncul. Selanjutnya, setelah diperkenalkan dalam adegan pasca-kredit Spider-Man: Far From Home, J. Jonah Jameson (J.K. Simmons) akan kembali dalam film ketiga Spider-Man. Dan tentunya Spider-Man akan dibantu oleh Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang memiliki peran cukup besar dalam film tersebut.

Mengingat bagaimana Homecoming dan Far From Home masing-masing memasukkan karakter utama MCU, Spider-Man: No Way Home mungkin memiliki cameo MCU lain atau penampilan kunci di dalamnya. Mengingat kembalinya Jamie Foxx dan Alfred Molina, spekulasi beredar bahwa Andrew Garfield dan Tobey Maguire juga akan mengulangi peran mereka dari film Spider-Man masing-masing. Bahkan ada pembicaraan tentang Gwen Stacy dari Emma Stone dan Mary Jane Watson dari Kirsten Dunst untuk kembali juga. Namun, Holland telah membantah bahwa Garfield dan Maguire akan kembali (dan begitu pula Garfield, pada beberapa kesempatan).

Tetap saja, tidak akan mengejutkan jika mereka tetap muncul, mengingat bagaimana Marvel suka menyembunyikan sesuatu. Selain itu, merchandise baru mengungkapkan Spider-Man bisa memanfaatkan kemampuan magis. Gambar di t-shirt menampilkan Spidey dalam setelan hitam dengan simbol biru yang tidak berbeda dengan mantra Doctor Strange. Itu sedang berspekulasi sebagai Web of Life and Destiny dari komik, yang melibatkan kekuatan yang menghubungkan berbagai karakter Spider-Man dari seluruh multiverse. Itu bisa berarti iterasi lain dari superhero benar-benar bisa muncul.

Spider-Man: No Way Home


Spider-Man: No Way Home sepenuhnya menganut konsep multiverse. Dalam trailer teaser pertama untuk film tersebut, semua kekacauan terjadi di New York City berkat kejenakaan Peter dan Doctor Strange. Loki season 1 membuka pintu bagi multiverse untuk eksis dalam MCU dan Doctor Strange entah bagaimana telah memecahkan timeline lebih jauh selama mantranya untuk menghapus Spider-Man dari ingatan semua orang. Naik dan turun di No Way Home, dengan pandangan sekilas tentang bencana yang telah disebabkan oleh multiverse dan penampilan resmi pertama Doc Ock dalam film tersebut.

Trailernya juga menunjukkan Peter harus mengeksplorasi apa artinya menjadi superhero karena identitasnya terungkap dan bagaimana dia menanganinya. New York terbukti runtuh dengan cara yang sangat mirip Inception, dan yang menarik, Doctor Strange dan Spider-Man tampaknya saling bertarung. Dengan multiverse di depan pintu MCU, Spider-Man: No Way Home pasti akan memiliki lebih banyak kejutan setelah film dirilis di bioskop.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru