Feature

Beragam Tips Buat Ningkatin Performance Gadgetmu Saat Main Game Mobile!

Page 2

5. Restart Handphone Secara Berkala!






Memulai ulang ponsel / Melakukan Restart pada handphone kalian secara teratur membantu menjaga sistem operasi berjalan dengan lancar. kalian tidak harus melakukan ini setiap hari, kalian hanya perlu melakukannya ketika ponsel menjadi sangat lambat atau mulai menjadi lebih panas dari biasanya.

Baca ini juga :

» Punya Gameplay Keren! Ini Rekomendasi Game Android Terbaru yang Wajib kamu Mainkan di 2020
» [SPECIAL] 7 Kelebihan Mobile Arena Dibandingkan Game MOBA Sejenisnya
» [Diary Kru KotGa] 5 Game Mobile Keren Namun Belum Dirilis Secara Global
» [SPECIAL] Game Android yang Cocok Dimainkan Isyana Jika tidak Sempat Main PlayStation!
» [SPECIAL] 5 Game Mobile dengan Grafis Kualitas Konsol

6. Tak ada hubungannya, Koneksi Internet Jadi Faktor Juga Lho!






Koneksi internet mungkin merupakan faktor utama dalam menjaga kinerja ponsel Anda saat menggunakannya untuk bermain game. Ini biasanya berdampak besar pada pemilihan kecepatan refresh layar untuk meningkatkan penampilannya. Internet yang stabil dan cepat, ideal untuk kecepatan refresh hingga 90Hz. Fitur ini memungkinkan tampilan animasi yang lebih halus dalam game tanpa lag, dan hal teknis lainnya.

7. Memaksimalkan Penggunaan Baterai Handphonemu!






Memaksimalkan penggunaan kapasitas baterai. Performa grafik nya tinggi, jadi pilih opsi maksimum untuk benar-benar menarik daya yang akan membantu kamu untuk merasakan sensasi bermain game dengan grafik yang oke. Karena letak baterai sangat penting saat memainkan game , beberapa produsen ponsel kerap memasang kapasitas lebih tinggi yang sangat cocok untuk kebutuhan seperti overclocking selama berjam-jam.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru