Feature

Auto Jago! Inilah Tips Bermain Tank di Mobile Legends ala Pro Player!

Halaman 2

4. Positioning dan Pembukaan Map yang Tepat!




Positioning dan Pembukaan map yang tepat merupakan salah satu kunci terbaik saat kita bermain menjadi tank. Apabila kita sebagai tank memiliki positioning dan pembukaan tank yang tepat, teman kita pastinya tidak akan ketakutan terganking dan dapat farming dengan tenang.

Baca ini juga :

» Game Lain Lewat! 7 Game Mobile Terbaik 2021!
» Genshin Impact 2.3 Kian Mendekat, Ini Dia Deretan Tips Untuk Kamu Farming Primogem!
» Pick ini Auto Mythic! 7 Hero yang Paling Sering di Pick pada Mobile Legends Season 22!
» Pandemi Pun Masih Berjaya! 7 Game Esports Terbaik Dengan Prize Pool Tertinggi di 2021!
» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!

5. Jaga Jungler dan Goldlaner dengan Baik!




Menjaga core setim terutama Jungler dan Goldlaner dengan baik menjadi salah satu tugas utama para tanker agar nantinya tim bisa memenangkan pertandingan. Jungler dan Goldlaner sendiri pada meta saat ini merupakan aspek yang cukup vital untuk masalah kemenangan tim, karena mereka merupakan jantung tim dengan farming yang mereka lakukan.

6. Pemilihan Waktu untuk Rotasi Harus Benar!




Kita sebagai tank harus bisa menentukan waktu rotasi yang tepat kapan harus ke exp lane, gold lane, maupun waktu kembali ke midlane. Dengan waktu rotasi yang tepat kita bisa melakukan ganking kepada musuh yang berada di lane-lane tersebut. Apabila berhasil, kemenangan sudah dipastikan berada di depan mata bagi tim kita.

Itulah tips-tips bermain tank yang kru KotGa sajikan pada artikel ini. Mungkin masih banyak tips-tips aneh lainnya. Semoga bermanfaat bagi para Kotakers!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru