Feature

Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan

oleh: Erik Gani

Halaman 2

5. Castlevania


Salah satu seri animasi yang mematahkan anggapan bahwa film adaptasi dari game akan gagal. Castlevania sukses membuat seluruh pengguna netflix mengalihkan pandangannya karena kualitas animasi, dan tak setengah-setengah dalam membentuk sebuah konflik. Bercerita mengenai Trevor Belmont, seorang pembunuh monster yang harus menyelamatkan eropa dari genggaman Dracula yang ingin membalas karena perlakuan tak adil oleh gereja. Ya, Castlevania tidak segan membuat konflik yang membuat kita semakin bingung, di dunia ini siapa sebenarnya yang jahat?

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Jadi Wibu! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Di Adaptasi Menjadi Anime!

6. Magical Girl Raising Project


Sebuah anime mengenai game populer, Magical Girl Raising Project sebuah game yang bisa memberikan seseorang kesempatan 1 dalam 10.000 untuk menjadi gadis penyihir untuk membantu umat manusia. Namun masalah dimulai ketika pihak pengembang game tersebut merasa 16 gadis penyihir terlalu banyak dalam 1 kota, dan memangkas populasi dari gadis penyihir menjadi setengah. Alhasil, para gadis yang terpilih harus bertarung satu sama lain untuk tetap bertahan hidup

7. Fate/Zero


Penutup list ini adalah sebuah anime legendaris yang semua penikmat anime rekomendasikan untuk menonton. Anime ini sukses membuat berbagai orang yang tak tertarik dengan anime awalnya menjadi penonton yang setia. Bercerita tentang peperangan yang memperebutkan cawan suci. Adalah Emiya Kiritsugu, seorang pembunuh yang rela mengorbankan apapun untuk menyelamatkan dunia. Dalam peperangan ini, seluruh dunia bak menyerang Kiritsugu, dan terus menerus mempertanyakan, sejauh apa dirimu akan mengorbankan sesuatu untuk dunia yang kelabu ini. Animasi ciamik khas Ufotable, cerita yang kelam namun menggugah, hingga karakter-karakter yang relatable, Fate/Zero sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin cerita yang dewasa.

Itu dia deretan anime rekomendasi untuk kamu yang suka dengan cerita, maupun art dari Arcane! Apakah ada yang tertinggal? Komen dibawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru