Feature

Dari Lucu Hingga Nyebelin, Inilah 7 Glitch GTA Trilogy: Definitive Edition Yang Paling Meresahkan

Halaman 2

4. Model Karakter


Beberapa model karakter di GTA Trilogy memiliki penurunan kualitas bahkan beberapa tidak enak untuk dilihat. Sebut saja Denise yang merupakan pacar pertama CJ yang terlihat sangat berbeda dengan versi originalnya.

Di sisi lain, kamu juga samar-samar bisa melihat angka 7 pada bagian belakang baju jersey basket yang dipakai anggota geng Grove Street dan ditimpa dengan angka acak lain. Penjelasan dari glitch ini adalah karena memang pada versi originalnya, seluruh jersey memiliki angka 7 dan baru pada versi remaster Rockstar ingin menambahkan angka acak agar beberapa karakter terlihat berbeda.

Baca ini juga :

» 7 Mitos Dari Seri GTA Yang Terbukti Benar! Sudah Pernah Lihat?
» Bikin Rage Quit, Ini 5 Level Game yang Paling Banyak Dibenci Oleh Para Gamer
» Bully, Apakah Kelanjutan Sekuelnya Memang Tengah Dikerjakan?
» 7 Game yang Harus Dihindari Selama Bulan Puasa

5. Glitch Animasi


Selain model beberapa karakter yang terlihat tidak terlalu bagus, animasi pada GTA Trilogy juga mengalami penurunan. Contoh paling jelas terlihat ketika misi pertama di GTA San Andreas saat CJ mengendarai sepeda, terlihat CJ dan karakter lainnya berkendara dengan gerakan yang buruk.

Glitch pada animasi lainnya terlihat ketika CJ sedang menembak dan ada gerakan aneh pada bagian lehernya jika menggunakan senjata tertentu.

6. Mission Marker Yang Tidak Memiliki Tujuan


GTA San Andreas memiliki simbol mission marker berbentuk sebuah cahaya yang bisa dilihat dari jauh untuk memudahkan kita mencapai tujuan dari sebuah misi. Namun apa jadinya jika ada sebuah mission marker yang tidak memiliki tujuan apa-apa di tengah sebuah tanah lapang?

Di Blueberry Acres ada mission marker yang tidak berpengaruh ke misi manapun. Jika kamu berdiri ke dalam mission marker ini juga tidak akan terjadi apa-apa. Namun, sebuah thread di Reddit menjelaskan bahwa lokasi ini merupakan titik (0,0) dari map San Andreas dan sepertinya mission marker ini digunakan pada saat pengembangan untuk menandai titik tersebut dan lupa dihapus sebelum game dirilis.

7. Kontrol Pesawat Yang Menyusahkan


Misi Supply Lines merupakan misi yang terkenal sulit diselesaikan di versi original GTA San Andreas. Pada GTA Trilogy: Definitive Edition, Rockstar membuat misi ini menjadi lebih sulit karena kamu akan lebih susah mengoperasikan pesawat remote control yang digunakan di misi ini. Jangankan bermanuver, kamu bahkan akan sulit membuat pesawat ini terbang lurus.

Nah, itu dia 7 glitch yang menyebalkan di GTA Trilogy: Definitive Edition. Yang mana yang menurutmu paling menyebalkan?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru