Feature

Gaming Untung! Inilah 7 Game Keren yang Wajib Dibeli Selama Black Friday Sale!

oleh: Christa



Menjelang akhir November 2021, sebagian besar perusahaan sekaligus platform marketplace khusus game mengadakan diskon besar-besaran. Baik dari konsol maupun game-game yang ada di etalase. Mengingat penawaran Black Friday terbatas dan diskon yang ditampilkan terbilang sangat menggiurkan, ada baiknya untuk membeli beberapa game keren yang selama ini hanya jadi wishlist di momen yang tepat ini.

Baca ini juga :

» Siap Diborong! Inilah Jadwal Rilis Game Desember 2021!
» Sambil Nunggu Elden Ring Rilis, Inilah 7 Game Serupa yang Wajib Dimainkan!
» Promo Auto-Untung! 7 Diskon Game Paling Dahsyat Menanti di 11.11
» Nostalgia! Ini Dia List 7 Game RPG Jadul di PlayStation 1 Yang Seru Pada Masanya!
» Nggak Kalah Merinding, Inilah 7 Game Horor Legendaris Paling Mengerikan!
Kali ini, kru KotGa akan mengulas rekomendasi 7 game keren yang wajib dibeli selama Black Friday Sale, baik di PlayStation Store sampai Xbox Store. Penasaran? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Watch Dogs Legion

Bagi penyuka game-game aksi besutan Ubisoft, Watch Dogs Legion menjadi salah satu game yang direkomendasikan untuk dimainkan. Ini merupakan entri ketiga sekaligus sekuel Watch Dogs 2, yang mengambil setting di dunia futuristik distopia di London. Watch Dogs Legion memungkinkan pemain untuk berperan sebagai sindikat hacker, demi membersihkan namanya setelah dianggap sebagai teroris. Selama Black Friday, Watch Dogs Legion dibanderol dengan diskon sebesar 64% di PlayStation Store dan 75% di Xbox Store.

2. The Last of Us Part 2

Penyuka game horor yang belum sempat memainkan The Last of Us Part 2, inilah saat yang tepat. Pasalnya game sekuel The Last of Us ini, mendapatkan diskon yang sangat menggiurkan di PlayStation Store selama Black Friday Sale, yaitu 67%. Mengambil sudut pandang Ellie, yang dibalut dengan emosional dan kisah yang sangat mengharukan. Dari segi gameplay tidak jauh berbeda dengan prekuelnya, dimana Ellie akan mengalahkan musuh-musuh berwujud manusia dan zombie kanibal dengan senjata dan stealth yang telah ditingkatkan.

3. Assassin's Creed Valhalla

Entri Assassin's Creed ini mengambil latar era Viking, dimana pemain berperan sebagai Eivor yang bertugas untuk membawa perdamaian dan menghindari kehancuran di Bumi. Kesuksesan Assassin's Creed Valhalla membuat Ubisoft meluncurkan dua DLC, yang merupakan tambahan cerita dari game aslinya. Kedua DLC yang dimaksud berjudul Wrath of the Druids dan The Siege of Paris. Buat yang ingin memainkannya, Assassin's Creed Valhalla kini mendapatkan diskon yang menggiurkan selama Black Friday, yaitu 60% di Xbox Store dan 50% di PlayStation Store.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru