Feature

Gaming Untung! Inilah 7 Game Keren yang Wajib Dibeli Selama Black Friday Sale!

oleh: Christa

Halaman 2

4. Ghost of Tsushima Director's Cut

Tidak heran jika Ghost of Tsushima seringkali disebut sebagai game terbaik sepanjang masa. Baik dari segi grafis yang sangat indah dan menakjubkan, alur cerita yang emosional, hingga pembangunan karakter yang mengesankan. Sukses dengan game orisinalnya, Sucker Punch Productions menggarap versi Director's Cut dengan penambahan konten cerita dan fitur-fitur terbaru. Versi ini memang baru dirilis 2021, dan kini telah dibanderol dengan diskon sebesar 30% di PlayStation Store.

Baca ini juga :

» Siap Diborong! Inilah Jadwal Rilis Game Desember 2021!
» Sambil Nunggu Elden Ring Rilis, Inilah 7 Game Serupa yang Wajib Dimainkan!
» Promo Auto-Untung! 7 Diskon Game Paling Dahsyat Menanti di 11.11
» Nostalgia! Ini Dia List 7 Game RPG Jadul di PlayStation 1 Yang Seru Pada Masanya!
» Nggak Kalah Merinding, Inilah 7 Game Horor Legendaris Paling Mengerikan!

5. Kingdom Hearts III

Entri ketiga Kingdom Hearts ini menjadi game JRPG yang sukses memuaskan para pemain sekaligus penggemarnya di platform next-gen. Di seri ketiga, pemain akan kembali memerankan Sora dan berpetualang kembali bersama karakter-karakter Disney. Gameplay yang diusung juga masih serupa dengan seri-seri Kingdom Hearts lainnya, dimana Sora melawan Heartless dengan keyblade sambil mengeluarkan aksi-aksi kerennya. Akan tetapi, ada penambahan aktivitas sampingan seperti minigame yang tidak kalah seru untuk dimainkan. Buat yang belum pernah dan tertarik ingin memainkannya, Kingdom Hearts III kini mendapatkan diskon menarik di PlayStation Store, yaitu 75%.

6. Resident Evil Village

Game horor yang kini masuk ke dalam nominasi "Game of the Year" di The Game Awards 2021, Resident Evil Village juga mendapatkan diskon menarik selama Black Friday 2021. Baik di Xbox Store dan PlayStation Store, seri Resident Evil terbaru ini dibanderol dengan diskon sebesar 50%. Melanjutkan kisah dari Resident Evil 7, pemain kembali memerankan Ethan Winters yang sedang mencari anak perempuannya yang hilang, yaitu Rose. Fakta menariknya, Resident Evil Village mengambil inspirasi dari seri keempat. Sehingga dari segi setting tempat, antagonis, kehadiran merchant benar-benar mengingatkan pemain akan Resident Evil 4.

7. Red Dead Redemption 2

Salah satu mahakarya Rockstar Games, Red Dead Redemption 2 tergolong sebagai game aksi yang sukses memuaskan para pemainnya di penjuru dunia. Pertama kali dirilis pada 2018, seri keduanya memungkinkan pemain untuk berperan sebagai Arthur Morgan, yang berusaha melawan sekaligus menghadapi pasukan pemerintahan, geng rival, dan musuh lainnya. Menariknya, game ini disajikan melalui dua jenis perspektif, yaitu first-person dan third-person. Selama Black Friday Sale, Red Dead Redemption 2 kini dibanderol dengan diskon sebesar 60% untuk versi standar, 70% untuk Ultimate Edition di Xbox Store. Sementara di PlayStation Store dikenakan diskon sebesar 60%.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru