Feature

Penuh Dengan Tim Kuat! Prediksi Juara Valorant Champions 2021 versi Xccurate!


Valorant Champions 2021 akan diselenggarakan dua hari lagi tepatnya pada tanggal 1 Desember 2021 nanti. Turnamen tertinggi dari game yang sedang digemari masyarakat dunia ini akan mencari satu tim terkuat pada tahun 2021 ini. Valorant Champions 2021 sendiri akan diikuti oleh 16 tim dari berbagai penjuru dunia.

Karena adanya ajang Valorant Champions 2021 ini, Kru KotGa pada saat wawancara eksklusif dengan Xccurate, menanyakan tentang tim yang menjadi calon kuat juara Valorant Champions 2021 ini. Xccurate sendiri menjawab lima tim yang menurutnya akan menjadi juara pada ajang ini. Berikut adalah tim yang diprediksi menjadi juara Valorant Champions 2021 menurut Kevin “Xccurate” Susanto!

1. Gambit Esports

Gambit Esports merupakan salah satu tim yang bisa dikatakan menjadi calon kuat juara pada ajang Valorant Champions 2021 ini. Gambit Esports merupakan juara Valorant Champions Tour Berlin 2021 dengan penampilan yang sangat konsisten dan sempat memecahkan rekor kemenangan 13-0 atas Team EnVy. Gambit yang diperkuat oleh salah satu pemain terkuat di Dunia yakni Nats menjadi salah satu tim yang diunggulkan oleh Xccurate untuk menjuarai turnamen ini.

Baca ini juga :

» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Siap Bangkitkan Nostalgia! Inilah 7 Game Remake dan Remaster Layak Ditunggu Gamers
» Siap Habiskan Uang Kalian? Ini Dia Game PC dan Konsol yang Seru di Bulan Februari Nanti!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Nggak Hanya God of War, 7 Game Eksklusif PS yang Diharapkan Bakal Rilis ke PC
2. Sentinels

Sentinels merupakan salah satu tim yang memiliki banyak penggemar di ajang kompetitif Valorant ini. Sentinels sendiri diperkuat oleh para pemain yang bisa dikatakan diidolai oleh para pemain Valorant seperti Dapr, Tenz, dan Shazham. Sentinels sendiri baru saja kedatangan pelatih baru yang sepertinya akan memberikan perubahan baru bagi tim tersebut yang bisa dikatakan gagal pada Valorant Champions Tour Berlin.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru