Feature

Penuh Dengan Tim Kuat! Prediksi Juara Valorant Champions 2021 versi Xccurate!


Valorant Champions 2021 akan diselenggarakan dua hari lagi tepatnya pada tanggal 1 Desember 2021 nanti. Turnamen tertinggi dari game yang sedang digemari masyarakat dunia ini akan mencari satu tim terkuat pada tahun 2021 ini. Valorant Champions 2021 sendiri akan diikuti oleh 16 tim dari berbagai penjuru dunia.

Karena adanya ajang Valorant Champions 2021 ini, Kru KotGa pada saat wawancara eksklusif dengan Xccurate, menanyakan tentang tim yang menjadi calon kuat juara Valorant Champions 2021 ini. Xccurate sendiri menjawab lima tim yang menurutnya akan menjadi juara pada ajang ini. Berikut adalah tim yang diprediksi menjadi juara Valorant Champions 2021 menurut Kevin “Xccurate” Susanto!

1. Gambit Esports

Gambit Esports merupakan salah satu tim yang bisa dikatakan menjadi calon kuat juara pada ajang Valorant Champions 2021 ini. Gambit Esports merupakan juara Valorant Champions Tour Berlin 2021 dengan penampilan yang sangat konsisten dan sempat memecahkan rekor kemenangan 13-0 atas Team EnVy. Gambit yang diperkuat oleh salah satu pemain terkuat di Dunia yakni Nats menjadi salah satu tim yang diunggulkan oleh Xccurate untuk menjuarai turnamen ini.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
2. Sentinels

Sentinels merupakan salah satu tim yang memiliki banyak penggemar di ajang kompetitif Valorant ini. Sentinels sendiri diperkuat oleh para pemain yang bisa dikatakan diidolai oleh para pemain Valorant seperti Dapr, Tenz, dan Shazham. Sentinels sendiri baru saja kedatangan pelatih baru yang sepertinya akan memberikan perubahan baru bagi tim tersebut yang bisa dikatakan gagal pada Valorant Champions Tour Berlin.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru