Feature

Penuh Dengan Tim Kuat! Prediksi Juara Valorant Champions 2021 versi Xccurate!

Halaman 2

3. Team EnVy

Team EnVy mungkin sempat kita kenal pada ajang CSGO dengan KennyS sebagai rosternya. Team EnVy sendiri menjadi salah satu tim yang diunggulkan oleh Xccurate pada Valorant Champions 2021 nanti. Tim yang bisa dikatakan rival dari Sentinels ini menjadi salah satu tim yang wajib diwaspadai kehadirannya pada Valorant Champions 2021 nanti.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
4. Fnatic

Siapa sih pemain Valorant yang tidak kenal dengan Boaster? Pemain Valorant dengan selebrasi nyentrik ini merupakan pemain dari salah satu tim yang diunggulkan oleh Xccurate yakni Fnatic. Fnatic sendiri pada Valorants Champions Tour Berlin sendiri gagal lolos ke ajang tersebut. Pastinya, banyak hal baru nantinya yang akan ditampilkan oleh Boaster dan kawan-kawan pada Valorant Champions 2021 ini.

5. Acend
Acend merupakan tim asal region EMEA yang menjadi salah satu jagoan Xccurate untuk menjadi juara pada ajang Valorant Champions 2021 ini. Acend yang diperkuat oleh salah satu duelist terbaik di dunia yakni Cned memang bisa dikatakan bisa menjadi kejutan pada Valorant Champions 2021 ini.

Itulah tim-tim yang diprediksi oleh Kevin “Xccurate” Susanto untuk menjuarai ajang tertinggi di skena kompetitif Valorant ini. Bisa dikatakan memang tim-tim yang dipilih oleh Xccurate sendiri merupakan tim terkuat yang ada di regionnya masing-masing seperti Gambit dan Sentinels yang merupakan juara dari Valorant Masters Berlin dan Reykjavik.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru