Feature

Pantau Jangan Sampai Lepas! Catat Deretan Game Baru Paling Hype Yang Rilis Di Desember 2021

oleh: Erik Gani


Tak terasa tahun 2021 tersisa hanya satu bulan lagi, bulan Desember. Meski begitu masih banyak game yang akan rilis di penghujung tahun ini dan wajib kalian pantau agar tidak ketinggalan! Tanpa basa-basi lagi, Ini dia deretan game yang wajib kalian pantau pada bulan Desember 2021!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

1. ANVIL: Vault Breakers


Rogue shooter terbaru dengan genre sci-fi yang wajib masuk ke radar kalian adalah ANVIL: Vault Breakers! Kendalikanlah satu dari sekian banyak karakter dengan kemampuan masing-masing, dan bertahanlah dari gempuran alien-alien yang haus darah! ANVIL: Vault Breakers bisa dimainkan pada 2 Desember 2021.

2. Five Nights at Freddys: Security Breach


Entri terbaru dari game horror yang berhasil mengguncang dunia pada tahun 2015-2017, kini hadirlah Five Nights at Freddys: Security Breach, dimana pemain masih akan menjadi penjaga malam, namun sekarang game berubah menjadi game horror FPS! Karakter baru, kengerian baru hingga fitur baru bisa kalian temukan dalam entri yang satu ini! Five Night at Freddys: Security Breach bisa dimainkan pada 16 Desember 2021.

3. Rune Factory 4 Special


Untuk kamu penggemar Harvest Moon tapi yang bisa berantem, jangan sampai kalian melewatkan Rune Factory 4 Special ini, karena setelah sekian lama mendekam di 3DS, kini Rune Factory 4 rilis untuk PS4, Xbox One dan PC! Kembalilah bercocok tanam sembari menyelesaikan berbagai quest dan cerita yang membuat setiap seri dari Rune Factory begitu spesial! Rune Factory 4 Special ini bisa dimainkan mulai 7 Desember 2021 mendatang!

4. Century: Age of Ashes


Ayo merapat para penggemar Panzer Dragoon! Karena ada game baru yang wajib kalian masukan ke wishlist kalian! Adalah Century Age of Ashes dimana kalian akan mengendalikan para dragon rider yang menunggangi para naga yang menguasai langit. Taklukan lawan-lawan kalian dalam berbagai mode permainan yang intens dan fast paced! Century: Age of Ashes bisa dimainkan secara gratis pada 2 Desember 2021 di PC.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru