Feature

Hadirnya Kayle dan Morgana! Ini Dia Preview Wild Rift Patch 2.6


Sebentar lagi Wild Rift akan merilis patch terbarunya, patch 2.6. Tentunya patch ini akan membawa banyak update, event baru hingga champion baru yang bisa kamu dapatkan secara gratis! Jika kamu kelewatan video preview Wild Rift patch 2.6, kru KotGa sudah merangkumnya untuk kamu. Yuk kita cek!

Baca ini juga :

» 8 Tips Panduan LOL: Wild Rift Untuk Pemula, GAK BACA GAK MENANG!
» Ranked Season 2 Sampai Champion Baru, Breakdown Wild Rift Patch 2.2!
» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
» Auto Jadi Challenger! Tips Push Rank Sebagai Role Support di Wild Rift
» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift

1. Champion Baru


Patch 2.6 akan dibuka dengan dua champion baru, seperti yang sudah beberapa kali dilakukan, Wild Rift sering merilis beberapa champion yang memiliki hubungan secara bersamaan seperti Jayce dan Caitlyn, Irelia dan Riven, atau Kha'zix dan Rengar.

Untuk patch kali ini, Wild Rift akan merilis Kayle "The Righteous" dan Morgana "The Fallen" yang merupakan dua saudari kembar yang terlahir dari Aspect of Justice. Namun, seperti layaknya saudari, mereka sering bertengkar walaupun pertengkaran mereka sepertinya lebih berbahaya dari pertengkaran biasa.


Kamu bisa mendapatkan Kayle atau Morgana secara gratis melalui event yang akan hadir bersamaan dengan perilisan mereka, event ini bernama Path of Justice dimana kamu harus memilih satu dari dua jalur di event tersebut untuk mendapatkan satu dari dua saudari kembar ini.

2. Revamp Dr. Mundo


Dr. Mundo merupakan champion yang sudah lama dirilis sejak era League of Legends di PC. Setelah sekian lama, akhirnya Dr. Mundo mendapatkan revamp atau lebih kerennya Visual and Gameplay Update (VGU). VGU dari Dr. Mundo merupakan VGU pertama di Wild Rift.

Tidak hanya berubah tampilan fisiknya, Dr. Mundo juga mendapatkan perubahan dari segi skillnya namun tetap membuatnya karakter yang simpel untuk dimainkan. Dengan ini, Dr. Mundo diharapkan dapat menjadi champion yang bersaing dengan champion baru dengan gameplay terbaru dari Wild Rift.

3. Item Baru

Wild Rift patch 2.6 membawa 4 item baru ke dalam game, 2 item Shield dan 2 item Support. Untuk dua item Shield yang hadir merupakan 2 item yang sudah ada di League of Legends versi PC yaitu Banshee’s Veil, item yang cocok untuk mage melawan mage lain yang bisa menyerap 1 serangan skill musuh yang menyerangmu termasuk efek crowd-control dan Edge of Night yang memiliki pasif yang mirip dengan Banshee’s Veil namun cocok untuk champion assassin.

Selain itu, ada 2 item Support baru yang akan membawa perubahan ke dalam permainan, Hextech Megadrive yang bisa Mengurangi cooldown active item ketika kamu setelah melakukan heal dan shield ke temanmu atau membuat lawan tidak bisa bergerak dengan crowd control, serta Ixtali Seedjar yang bisa membuatmu mendapatkan benih tanaman yang bisa kamu tanam dimanapun dan akan "berbuah" dalam waktu tiga detik.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru