Feature

Hadirnya Kayle dan Morgana! Ini Dia Preview Wild Rift Patch 2.6

Halaman 2

4. Update Pada Mode Ranked


Dengan semakin banyaknya pool champion di Wild Rift, tentunya wild rift harus melakukan update agar tidak monoton. Salah satu cara yang dilakukan Wild Rift pada mode ranked adalah dengan menambah jumlah champion yang bisa di ban didalam permainan. Pada patch 2.6, kamu bisa melakukan ban pada 5 champion per tim, meningkat dari 3 ban per tim.

Selain itu, akan ada reward baru pada season 4 kali ini yaitu Glorious Oriana. Tidak seperti season sebelumnya, kali ini untuk mendapatkan skin season 4, kamu harus meraihnya dengan sistem terbaru, Season Reward.

Baca ini juga :

» 8 Tips Panduan LOL: Wild Rift Untuk Pemula, GAK BACA GAK MENANG!
» Ranked Season 2 Sampai Champion Baru, Breakdown Wild Rift Patch 2.2!
» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
» Auto Jadi Challenger! Tips Push Rank Sebagai Role Support di Wild Rift
» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift

5. Season Rewards


Season Rewards merupakan sistem terbaru Wild Rift yang membuatmu akan lebih merasakan hasil dari push rank tengah malammu yang terkadang diisi lose streak. Kamu bisa mendapatkan poin bernama Season Points ketika bermain mode ranked dan bisa kamu gunakan untuk membuka hadiah pada Season Rewards. Kamu bisa mendapatkan Season Points lebih banyak di weekend juga loh!

Kamu juga bisa mendapatkan Ranked Coins yang bisa kamu tukar berbagai hadiah seperti pose champion, efek recall hingga skin Glorious dari season sebelumnya.

6. Mode URF


Ultra Rapid Fire atau URF, mode yang populer di League of Legends akan meluncur ke Wild Rift. Dengan mana tidak terbatas dan cooldown skill yang berkurang drastis, kamu bisa melakukan spam skill di mode ini dan melihat kerusuhan yang akan terjadi dengan gelombang skill yang tidak ada habisnya.

URF akan hadir bersamaan dengan sebuah event baru, Ultra Rapid Bingo yang bisa memberikanmu hadiah setelah kamu bermain mode URF.

Nah, itu dia recap dari Wild Rift patch 2.6, tentunya ada banyak hal lain yang akan hadir di patch 2.6 seperti skin dan Wild Pass terbaru, kamu bisa menonton preview Wild Rift patch 2.6 secara lengkap di video dibawah ini:

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru