Feature

Game Lain Lewat! 7 Game Mobile Terbaik Indonesia 2021!

Halaman 2

4. Pokemon Unite




Pokemon Unite adalah sebuah game "Pokemon" dengan genre yang saat ini masih konsisten kepopulerannya, yaitu MOBA. Pokemon Unite tidak akan menghilang esensi bermain game MOBA itu sendiri. Misalnya, masih akan terdapat tiga line pada map dan juga pertarungan 5v5 antar pemain secara real-time. Untuk esensi game Pokemon itu sendiri juga tidak dihilangkan dimana perbedaan pada MOBA umumnya disini kalian bisa menangkap dan melakukan evolusi Pokemon karena para pemain tidak hanya menggunakan satu Pokemon. Seperti yang sudah diketahui, berbeda dengan MOBA pada umumnya, gameplay Pokemon Unite bertitik berat pada “strategic team battle” dimana fokus utamanya adalah mencari skor dengan membawa poin ke titik yang sudah disiapkan.

5. PUBG: New State




PUBG: NEW STATE adalah game battle-royale dengan gaya futuristik, dimana game ini memiliki latar di dunia PUBG pada tahun 2051, atau bisa dibilang sekuel dari game Player Unknown Battlegrounds dan PUBG Mobile yang pasti sudah tidak asing lagi namanya di antara para gamers, dimana game tersebut merupakan game yang cukup populer dan banyak dimainkan oleh anak muda di Indonesia. Dengan judul barunya ini tentu saja ada beberapa fitur baru seperti grafik yang lebih bersih, opsi untuk kustomisasi senjata, drone, shield, dan banyak lainnya.

PUBG: NEW STATE dikembangkan oleh PUBG Studio dan diterbitkan oleh Krafton. Game ini telah dirilis pada 11 November untuk iOS dan Android melalui App Store dan Google Play Store. Bagi penggemar game battleroyale PUBG atau PUBG Mobile, mungkin game ini wajib kamu coba pada tahun 2021 ini.

6. Ragnarok X: Next Generation




Ragnarok X: Next Generation merupakan game yang baru saja dirilis pada tahun 2021 ini tepatnya pada tanggal 18 Juni 2021. Nuverse yang merupakan perusahaan penerbitan dari ByteDance, perusahaan induk perusahaan TikTok, berkolaborasi dengan Gravity untuk merilis game Ragnarok X: Next Generation ini. Ragnarok X: Next Generation ini bisa dikatakan sebagai salah satu game mobile terbaik pada tahun 2021 ini karena banyaknya fitur nostalgia yang mengingatkan kita kepada Ragnarok pada zaman dahulu. Banyak pemain serta influencer yang memainkan game ini untuk bernostalgia bersama teman-temannya bahkan hingga mendapatkan item yang bisa dikatakan sangat mahal.

Baca ini juga :

» 7 Karakter APEX Legends Mobile untuk Para Pemula!
» Cara Mudah untuk Champion! 7 Senjata untuk Para Pemula di APEX Legends Mobile!
» Bukan Game FPS Mobile Biasa! Intip 7 Kelebihan Battlefield Mobile Dari Mobile Shooter Lain
» Persiapkan Storagemu! Ini Dia 7 Game Mobile Baru Yang Wajib Kamu Coba!
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!

7. PUBG Mobile




PlayerUnknown's Battlegrounds sukses besar dengan konsep battle-royale yang diusungnya. Kesuksesan tersebut membuat developer lain tergiur untuk menggunakan konsep yang sama. Apalagi, versi mobile tersebut telah menjamur saat ini. Tapi, Tencent bersama Bluehole tidak akan membiarkan hal tersebut dan akan merilis PUBG Mobile "resmi". Hari ini, PUBG: Army Attack dan PUBG: Stimulating Battlefield resmi dirilis. PUBG Mobile sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu game mobile terbaik di 2021 ini karena banyaknya kolaborasi serta event-event keren yang mereka hasilkan.

Itulah ketujuh game mobile yang masuk ke dalam list Kru KotGa untuk mendapatkan tittle sebagai game mobile terbaik di 2021 ini. Menurut Kotakers selain game ini, Game apa saja yang layak masuk ke dalam jajaran game mobile terbaik di 2021 ini?

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru