Feature

Game Lain Lewat! 7 Game Mobile Terbaik Indonesia 2021!

Perkembangan game pada abad ke 21 ini bisa dikatakan sangatlah pesat. Video Game yang tadinya hanya bisa dinikmati beberapa kalangan saja. Pada abad ke 21 ini Video Game sudah bisa dinikmati semua kalangan bahkan bisa menghasilkan penghasilan bagi beberapa orang. Pada tahun 2021 ini terutama di Indonesia, banyak sekali kalangan gamers yang berasal dari Mobile Games.

Karena itu, Kru KotGa mengapresiasi hal ini dengan membuat game-game Mobile yang bisa dikatakan sangat populer dan terbaik di Indonesia. Berikut adalah tujuh Mobile Games terbaik pada tahun 2021 ini! Adakah game yang kamu mainkan?

1. Free Fire




Siapa yang tidak tahu game yang biasa dimainkan para bocil ini. Free Fire sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu mobile game terbaik pada tahun 2021 ini karena banyaknya pemain yang memainkan game ini serta sang publisher selalu menghasilkan event-event menarik yang ada di game ini. Free Fire sendiri pada tahun 2021 ini banyak mengadakan kolaborasi dengan banyak hal terutama animasi atau film.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!

2. Mobile Legends




Mobile Legends merupakan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sangat populer di Asia Tenggara. Mobile Legends sendiri saat ini sedang mengadakan turnamen terbesarnya yakni M3 World Championship yang diadakan di Singapura serta banyak tim yang berasal dari penjuru dunia berlaga pada turnamen ini. Mobile Legends sendiri bisa dikatakan sebagai game mobile terbaik pada 2021 ini karena banyaknya pemain baru dari penjuru dunia serta inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Moonton.

3. Genshin Impact




Genshin Impact adalah game bergenre action role playing games yang dikembangkan oleh Mihoyo. Genshin Impact sendiri memiliki banyak fans fanatik yang mencintai gamenya ini. Genshin Impact sendiri memiliki banyak pemain karena gameplay serta karakternya yang bisa dikatakan sangat keren dan bagus. Genshin Impact sendiri layak masuk ke dalam salah satu nominasi Mobile Game of The Year.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru