Feature

Sebentar Lagi Padoru! 7 Game Berlatar Hari Natal Yang Wajib Kamu Mainin di Natal 2021!

oleh: Erik Gani

Halaman 2

5. Yakuza 5


Entri kelima dari seri penuh drama dari Sega adalah Yakuza 5, dimana sekali lagi pemain akan jatuh kedalam konspirasi dunia yakuza sebagai sang naga dari Dojima, Kazuma Kiryu. Kali ini, pemain akan ditugaskan untuk membuka tabir gelap konspirasi dari aliansi Omi, yang apabila salah langkah, akan berujung pada perang antar geng besar-besaran. Selain itu, pemain juga harus mendukung anak angkat dari Kiryu, Haruka agar ia bisa menjadi idol ternama yang akan melakukan konser di hari natal. Seluruh konflik akan mencapai klimaks pada hari natal, dimana pemain akan membuka kebenaran sesungguhnya dari konspirasi yang menutupi Kamurocho.

6. Saint's Row 4: How The Saints Saved Christmas:


Penantang utama dari seri GTA ini sempat merilis sebuah ekspansi yang menceritakan bagaimana para karakter utama harus menyelamatkan hari natal. Bukan karena hari natal umat manusia diserang alien, namun karena Santa Claus harus melawan saudara kembar yang jahat, Klawz! Dengan tambahan 3 misi utama, berbagai aktivitas samping, pastinya pemain akan menyelamatkan hari natal bukan dengan semangat natal dan kebersamaan, namun dengan kekerasan!

7. Batman: Arkham Origins


Satu game yang sering menjadi perdebatan para penggemar Batman, Arkham Origins merupakan prekuel dari game seri Batman Arkham yang telah didapuk menjadi penggambaran Batman terbaik selama beberapa dekade. Dalam Arkham Origins, pemain akan mengendalikan Batman, yang masih baru memulai karirnya sebagai pembela kebenaran selama beberapa tahun, dan harus menyelamatkan kota Arkham yang akan segera menyambut natal dari serangan Joker. Dengan setting natal, Batman Arkham Origins mampu memberikan tema natal yang dicekam terror akibat serangan Joker dan mampu memberikan sensasi adrenalin karena kita tidak tahu apa yang direncanakan oleh Joker.

Itu dia deretan game bertema natal yang wajib kalian mainkan sebelum natal tahun 2021 lewat! Apakah ada yang tertinggal? Komen dibawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru