Feature

Sebentar Lagi Padoru! 7 Game Berlatar Hari Natal Yang Wajib Kamu Mainin di Natal 2021!

oleh: Erik Gani


Tak terasa tahun 2021 tersisa beberapa minggu lagi, dan bersama dengan tahun baru, kita juga akan disambut dengan hari natal yang penuh kegembiraan. Terlepas dari berbagai meme seperti padoru nero claudius, dunia video game juga sering membawakan tema natal sebagai tema utama. Seperti apa game yang bertema natal tersebut? Yung langsung simak dibawah!

1. Spider-Man: Miles Morales


Pembuka dari list ini adalah game yang sukses memukau para gamer dengan bebasnya berpetualang sebagai Spider-Man di PS5, yaitu Spider-Man: Miles Morales. Bersetting pada minggu natal hingga tahun baru, Spider-Man: Miles Morales akan membawa kamu menjadi Miles Morales yang harus mengisi kekosongan karena Peter Parker harus pergi keluar negeri. Dengan salju yang menumpuk, pohon natal yang menjulang, pastinya menumpas kejahatan akan lebih seru!

2. Dead Rising 4


Selamat dari satu kali zombie apocalypse, tidak akan menghentikan Frank Castle sang jurnalis untuk mencari kebenaran! Dalam Dead Rising 4, Frank Castle akan sekali lagi menghadapi zombie apocalypse yang muncul di penghujung tahun, lebih tepatnya pada saat Black Friday, hari jumat terakhir sebelum bulan Desember. Momentum ini juga bisa dimanfaatkan oleh Frank untuk menciptakan senjata bertema natal untuk membasmi zombie yang ada!

3. Bayonetta 2


Siapa sih yang bisa gak suka sama kakak yang satu ini? Bayonetta 2 bisa dibilang sebagai game dengan jiwa natal yang cukup kuat karena ia harus menyelamatkan natal dari serangan pasukan neraka, dan seluruh petualangan yang dihadapi seluruhnya terjadi pada christmas eve, atau satu hari sebelum natal!

4. 3rd Birthday


Sekuel dari Parasite Eve sekaligus entri terakhir dari franchise game horror di hari natal milik Square Enix ini akan membawa pemain mengendalikan Aya Brea sang protagonist yang telah menyelamatkan hari natal pada 2 kali kesempatan berbeda di Parasite Eve sebelumnya. Pada petualangannya kali ini, Aya harus melawan berbagai Alien yang muncul tepat dengan hari natal. Dengan aksi yang khas dan tak mudah ditiru, lengkap dengan cerita yang menggugah khas Square Enix, Kru KotGa yakin bahwa 3rd Birthday menjadi ssatu game yang tak boleh dilewatkan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler