Feature

Bosen? Ini Dia 7 Game Mobile Baru Yang Bisa Kamu Coba di Bulan Desember 2021!


Perkembangan game pada abad ke 21 ini bisa dikatakan sangatlah pesat. Video Game yang tadinya hanya bisa dinikmati beberapa kalangan saja. Pada abad ke 21 ini Video Game sudah bisa dinikmati semua kalangan bahkan bisa menghasilkan penghasilan bagi beberapa orang. Pada tahun 2021 ini terutama di Indonesia, banyak sekali kalangan gamers yang berasal dari game mobile. Kru KotGa disini mau berbagi game-game baru di bulan Desember 2021 ini buat mengisi waktu Kamu yang sedang kosong nih. Yuk langsung saja kita simak!

Baca ini juga :

» Delay Telah Usai, Yelan Segera Hadir! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.7!
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!
» Rekomendasi Build Kamisato Ayata di Genshin Impact versi 2.6!
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Kena Macet? Mainin 7 Game Ini Biar Gak Bosen di Jalan Pas Lagi Mudik!

1. Postknight 2


Postknight 2 adalah game petualangan mirip RPG yang dikembangkan oleh Kurechii. Ini adalah game kedua dalam seri Postknight, bertindak sebagai sekuel dari yang pertama. Game ini memasuki akses awal pada Maret 2021 dan resmi dirilis pada Desember 2021.

Postknight 2 adalah game mobile RPG yang melanjutkan petualangan baru di negeri yang belum pernah dilihat sebelumnya. Game ini masih menggunakan grafis imut seperti sebelumnya. Pemain akan memilih antara ksatria pria dan wanita. Kumpulkan lebih banyak item yang ditetapkan. Bersiaplah untuk bertemu banyak orang, baik karakter baru maupun yang sudah dikenal.

2. Lineage 2M


Developer asal Korea Selatan memang tidak pernah tanggung-tanggung dalam mengembangkan game mobile dengan grafis yang sangat fantastis. Salah satu developer yang cukup aktif dalam merilis game mobile dengan grafis fantastis adalah NCSoft. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah Lineage 2M yang telah resmi dirilis secara global secara cross-platform. Kamu bisa mainkan game ini melalui PC atau mobile.

Lineage 2M pertama kali debut di Korea Selatan 2 tahun yang lalu. Secara garis besar, Lineage 2M akan membawa konsep yang mirip seperti Lineage II seperti versi PC terdahulu. Namun, NCSoft memberikan sentuhan kualitas grafis yang lebih fantastis dengan penyesuaian UI dan kontrol untuk perangkat mobile tentunya. Konten PvP dan PvE bisa dibilang akan tidak jauh berbeda seperti versi PC.

3. Fantasy Life Online


Fantasy Life Online memulai debutnya di Level-5 Vision pada April 2015, sebelumnya dikenal sebagai Fantasy Life 2: Twin Moons and the Sacred Village. Pemain dapat membuat karakter mereka sendiri dan menikmati hidup di desa baru, melihat desa dari sudut pKamung berbeda.Dalam versi mobile ini, pemain dapat bermain hingga 4 orang dan melakukan aktivitas seperti pertempuran, menebang pohon, dan menambang secara bersamaan. Plus, menawarkan hingga 12 karir, gameplay co-op online secara open world.

Fantasy Life Online adalah game freemium, yang artinya gratis untuk dimainkan dan diunduh, tetapi berisi pembelian in game. Pemain dapat membeli mata uang dan kartu pass yang harganya mulai dari satu atau dua dolar, hingga $100+ atau sekitar 1,5 Juta Rupiah. Kamu juga akan menerima hadiah untuk mengunduh game: Divine Summon Coin, 5 Orb XP Medium, dan 2.000 Dosh (mata uang game).

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru