Feature

Bosen? Ini Dia 7 Game Mobile Baru Yang Bisa Kamu Coba di Bulan Desember 2021!

Halaman 2

4. Hatsune Miku: Colorful Stage


Game mobile Hatsune Miku: Colorful Stage dari SEGA secara resmi rilis di iOS dan Android pada 7 Desember 2021. Trailer baru untuk peluncuran game ini juga telah terungkap. Hatsune Miku: Colourful Stage adalah versi bahasa Inggris dari Project Sekai Colorful Stage yang menampilkan Hatsune Miku, dimana game ini pertama kali dirilis di Jepang pada 30 September 2020.

Untuk merayakan perilisan game, Hatsune Miku: Colorful Stage mengadakan kampanye 39 Login yang memberi pemain hingga 3.900 kristal untuk hadiah login setiap hari. Game ini juga mengadakan gacha perayaan rilis dari 7 hingga 16 Desember, di mana Kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan *4 [Words Before Dawn] Ichika Hoshino, *4 [Heated Argumen] Kagamine Rin, dan *4 [The Big Debut] Hatsune Miku!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

5. Figure Fantasy


Figure Fantasy versi Global tersedia secara resmi, cerita unik dan gaya bertarung lebih dari 100 figur yang berbeda adalah milik Kamu untuk dialami. Bangun koleksi Kamu dan dapatkan hadiah dari misi apa pun yang Kamu selesaikan. Buka kotak-kotak dan tambahkan lebih banyak figur ke gudang Kamu untuk bertarung!

Game mobile idle bertema figur 3D pertama kali, Figure Fantasy yang diterbitkan oleh KomoeGame sekarang tersedia di App Store dan Google Play Store! Ayo dan mulai petualangan di dunia miniatur melalui mata para figur!

6. Onigiri Heroes


MMORPG Onigiri HEROES dari CyberStep resmi diluncurkan untuk iOS dan Android secara global pada 29 November 2021. Berdasarkan game konsol Onigiri yang dirilis pada tahun 2013, Onigiri HEROES adalah MMORPG baru yang berlatar mitos Jepang kuno.

Pemain akan dapat menemukan dunia Onigiri yang luas, yang dipenuhi dengan bangunan dan karakter unik yang muncul di tempat-tempat khas seperti Onigashima, Sekigahara, Kyoto, dan Edo. Pemain juga dapat memilih antara 8 jenis senjata yang berbeda dan gaya bertarung mereka, termasuk pedang, oodachi, kapak, twin blade, busur, tombak, staf, dan tongkat sihir.

7. Rocket League Sideswipe


Rocket League Sideswipe memberikan pengalaman bermain game mobile yang menghadirkan elemen utama dari game Rocket League dan telah dioptimalkan untuk gameplay smartphone. Pemain harus mencetak gol ke gawang lawan dalam pertempuran 1v1 atau 2v2 yang bergerak cepat.

Game ini memiliki tata letak kontrol yang mudah dipahami. Namun bagi yang menyukai tantangan bisa mempelajari trik-trik baru seperti boosting dan terbang melintasi lapangan. Pemain juga dapat mengikuti turnamen atau naik peringkat. Selain itu, akan ada penyesuaian warna yang indah. Dapat dikatakan bahwa gameplay dari permainan Rocket League versi PC telah dimasukkan dengan sempurna di versi mobile.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru