Feature

Keren dan Wajib Wishlist! 7 Game Baru yang Diumumkan di The Game Awards 2021

oleh: Christa



Ajang penghargaan di ranah industri game yang cukup terkenal, The Game Awards 2021 baru saja digelar pada 9 Desember 2021, atau 10 Desember 2021 pukul 08.00 WIB. Seperti biasa, The Game Awards kali ini dibawakan oleh Geoff Keighley dan disiarkan secara langsung melalui website maupun YouTube resminya.

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!
Di sepanjang acara, berbagai informasi dan trailer game terbaru hingga pemenang setiap nominasi diperlihatkan. It Takes Two, game multiplayer platform yang dirilis oleh EA berhasil menyambat penghargaan sebagai Game of The Year 2021. Mengesampingkan juara-juara dari setiap kategori, The Game Awards 2021 memamerkan sejumlah trailer dari game-game terbaru yang layak ditunggu. Penasaran apa saja game baru keren yang ditampilkan? Simak ulasannya dari kru KotGa di bawah ini!

1. Final Fantasy VII Remake Intergrade (PC)

Akhirnya yang didamba-dambakan oleh para penggemar Final Fantasy 7 telah tiba. Square Enix belum lama mengungkapkan bahwa Final Fantasy VII Remake Intergrade akan tuju ke PC via Epic Games Store. Pemain tidak perlu menunggu lama, karena game ini segera hadir pada 16 Desember 2021. Untuk memainkannya, pemain perlu menyiapkan PC dengan spesifikasi 100GB penyimpanan dan memori RAM 8GB. Perlu diketahui, versi Intergrade sudah mencakup episode Yuffie dan pembaruan Photo Mode.

2. Alan Wake II

Sukses dengan game pertamanya, kini Remedy Entertainment menjawab keinginan para fans dengan mengembangkan sekuel Alan Wake. Alan Wake II akan melanjutkan kisah sang penulis sebelumnya. Melalui video trailer yang dibagikan, pemain bisa melihat semacam transisi dari sebuah hutan ke kota besar kemudian ke kota kecil. Ditambah lagi dengan voice over Alan yang mengatakan, "Banyak monster menggunakan banyak wajah". Alan Wake 2 siap menjadi game survival horror pertama yang dikembangkan Remedy dan akan tuju ke PS5, PC via Epic Games Store, dan Xbox Series pada 2023 mendatang.

3. Persona 4 Arena Ultimax

Bagi penggemar waralaba Persona, tampaknya wajib memasukkan game ini ke dalam wishlist. Melalui The Game Awards 2021, Atlus bersama Arc System Works mengumumkan akan merilis Persona 4 Arena Ultimax di konsol next-gen. Game fighting ini menghadirkan karakter-karakter Persona untuk bertarung bersama. Atlus menginformasikan bahwa mereka akan menghadirkan versi 2.50, yang merupakan update balance di arcade yang tidak pernah dirilis di platform sebelumnya. Persona 4 Arena Ultimax akan meluncur pada 17 Maret 2022 di platform PS4, Switch, dan PC via Steam.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru