Feature

Tips Build Terbaik untuk Arataki Itto sebagai Main DPS!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Talent yang Direkomendasi untuk Ditingkatkan




Sumber: Dokumentasi KotGa

Talent pertama yang harus kamu tingkatkan adalah Normal Attack-nya, karena disinilah semua kemampuan dari Itto hadir. Seperti Superlative Superstrength yang akan hadir ketika kamu melakukan kombo ke musuh. Pasif ini akan aktif selama 60 detik dan dapat bertumpuk hingga 5 stuck.

Terlebih Ultimate Skill (Behold, Itto the Evil) dari Itto akan mengubah semua serangan Normal-nya menjadi Geo DMG serta menambah ATK SPD, sehingga talent pertama sangat diperlukan untuk dimaksimalkan. Setelahnya kamu bisa meningkatkan Ultimate Skill, dan disusul dengan Elemental Skillnya (Akaushi Burst).

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Rekomendasi Party




Sumber: IWTL

Sedangkan untuk Tim Party, sangat direkomendasikan untuk membawa Gorou sebagai penambah DEF Increase sebagai Support. Selain itu, kamu juga bisa membawa Bennet sebagai ATK Buff, setelahnya kamu bisa membawa siapapun untuk meningkatkan daya serangmu seperti Mona, ataupun karakter-karakter yang memiliki potensial Sub DPS.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru