Feature

Tips Build Terbaik untuk Arataki Itto sebagai Main DPS!

oleh: Billy Mariza


Genshin Impact secara resmi telah menghadirkan dari karakter terbaru mereka yaitu Arataki Itto. Itto pertama kali diumumkan akan segera hadir pada Genshin Impact versi 2.2 yang lalu dan sudah bisa kamu dapatkan di banner limitednya pada versi 2.3 yang berjalan sekarang ini.

Arataki Itto merupakan pengguna Claymore dan berelementalkan Geo. Selain itu dalam story-nya ia merupakan pemimpin dari Geng Arataki yang mana ia memiliki tangan kanan bernama Kuki Shinobu. Sekarang Kru KotGa akan membagikan padamu bagaimana cara membuild Arataki Itto dengan tepat, yuk langsung saja!

Baca ini juga :

» Delay Telah Usai, Yelan Segera Hadir! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.7!
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!
» Rekomendasi Build Kamisato Ayata di Genshin Impact versi 2.6!
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Kena Macet? Mainin 7 Game Ini Biar Gak Bosen di Jalan Pas Lagi Mudik!

Rekomendasi Senjata




Sumber: Genshin Impact

Jika dilihat dari berbagai skill Itto, ia memiliki tumpuan status ke DEF. Artinya, kamu difokuskan untuk menggunakan senjata yang memiliki Pasif ataupun Sub status DEF. Karena Itto memiliki senjata signature, sudah pasti ia direkomendasikan sekali menggunakan Redhorn Stonethresher.

Namun jika kamu F2PBTW, kamu bisa menggunakan senjata paling murah yang bisa kamu racik ke Warner yaitu Whiteblind. Alternatif lainnya kamu bisa menggunakan Wolf Gravestone, The Unforged, Luxurious Sea-Lord, hingga Akuoumaru.

Rekomendasi Artefak




Sumber: Dokumentasi KotGa

Kembali mengurutin sistem scaling DEF dari Itto, artefak terbaru yaitu Husk of Opulent Dreams adalah yang paling direkomendasikan, mendapatkan 30% DEF pada 2 set, serta 6% DEF dan Geo DMG Bonus di stucknya setiap 0,3 detik pada 4 set. Bisa dibilang set ini memang diperuntukkan untuk karakter Geo seperti Itto.

Dengan artefak seperti itu memperjelas role dari Itto sebagai karakter DPS utama yang fokus untuk menyerang musuh. Alternatifnya kamu juga bisa menggunakan artefak Archaic Petra 2 set dan Gladiator 2 set.

Urutan set yang direkomendasikan:
Circlet / Hat: Crit Rate / Crit DMG (Crit Rate /Crit DMG /Energy Recharge/ DEF% DEF /ATK%/ ATK)
Goblet: Geo DMG Bonus (Crit Rate /Crit DMG /Energy Recharge/ DEF% DEF /ATK%/ ATK)
Watch: DEF (Crit Rate /Crit DMG /Energy Recharge/ DEF% DEF /ATK%/ ATK)
Feather: (Crit Rate /Crit DMG /Energy Recharge/ DEF% DEF /ATK%/ ATK)
Flower: (Crit Rate /Crit DMG /Energy Recharge/ DEF% DEF /ATK%/ ATK)

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru