Feature

Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!


Perkembangan game pada abad ke 21 ini bisa dikatakan sangatlah pesat. Video Game sendiri memiliki banyak sekali genre di dalam game yang bisa kalian mainkan seperti RPG, fighting, action, shooting game, dan banyak lainnya. Nah disini kita mau bahas sedikit mengenai 7 game shooter di PC terbaik di Indonesia 2021. Penasaran game apa aja yang bakalan masuk? Yuk langsung aja kita bahas!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Zhongli di Genshin Impact versi 3.0!
» Rekomendasi Build Traveler Dendro di Genshin Impact versi 3.0!
» Pecah Abis Acaranya! 7 Hal yang Menjadi The Best Gamescom 2022!
» Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.0
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!

APEX LEGENDS


Apex Legends, game online multiplayer battle royale ini bisa kalian mainkan secara gratis dan tentunya masih banyak sekali pemainnya di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Game ini dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts.

Apex Legends memiliki universe yang sama dengan seri Titanfall, dimana beberapa karakternya dari seri Titanfall muncul sebagai karakter minor atau karakter yang bisa dimainkan. Apex Legends juga akan memiliki versi Mobilenya yang direncanakan akan dirilis pada akhir 2022.

Back 4 Blood


Siapa yang tidak kenal dengan Left 4 Dead? Franchise first person shooter yang memulai debutnya di bawah bendera Valve pada tahun 2008 ini sudah menjadi hit besar dalam industri game PC. Bermodalkan dua rilis game utama selama lebih dari satu dekade sejak memulai debutnya, eksistensi franchise ini masih bertahan kuat dan sering dimainkan oleh banyak gamer di seluruh dunia.

Back 4 Blood, suksesor dari game legendaris, Left 4 Dead ini akhirnya sudah rilis di Steam pada 12 Oktober, dan tentunya amat dinantikan oleh para penggemar Left 4 Dead sendiri mengingat tidak ada lanjutan dari Left 4 Dead 2 yaitu Left 4 Dead 3. Sama seperti game sebelumnya, Back 4 Blood merupakan game online multiplayer FPS survival horror.

Call of Duty: Vanguard


Call of Duty: Vanguard merupakan seri Call of Duty terbaru, dimana kali ini Vanguard memiliki setting perang dunia II, serta setelah perangnya selesai. Game FPS ini dikembangkan oleh Sledgehammer Games dan diterbitkan oleh Activision, dimana game ini rilis pada 5 November di PC, PS 4 & 5, Xbox One, dan Xbox Series. Sempat ada rumor juga Call of Duty: Vanguard akan mendapatkan kolaborasi dengan Attack on Titan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru