Feature

Info GTA 6 Terlalu Lama? Inilah 7 Game Serupa yang Layak Main Selagi Nunggu GTA 6!

oleh: Christa



Grand Theft Auto menjadi mahakarya Rockstar Games, yang berhasil menyita perhatian para pemain sepanjang masa. Sejauh ini mereka baru merilis lima judul, dan entri kelimanya belum lama dirilis dalam versi remastered. Namun di samping itu, banyak fans yang mendorong Rockstar Games untuk mengonfirmasikan seri terbaru Grand Theft Auto.

Baca ini juga :

» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.2!
» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!
Guna menahan rasa sabar, alangkah baiknya untuk memainkan rekomendasi 7 game serupa sembari menunggu pengumuman GTA 6. Penasaran? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Red Dead Redemption 2

Bagi penggemar game-game Rockstar, tentu tidak asing mendengar judul game yang satu ini. Adalah Red Dead Redemption, dimana seri keduanya sukses menarik perhatian pemain dan mendapatkan respon positif. Seperti GTA, pemain akan berperan sebagai Arthur Morgan untuk berpetualang di open-world yang luas. Tidak sedikit fans yang mengatakan bahwa RDR 2 merupakan game GTA namun dengan nuansa country dan kuda. Tidak hanya itu, pemain juga bisa melakukan berbagai macam aktivitas seperti memancing, bermain poker, hingga berburu.

2. Yakuza Series

Banyak pemain mengatakan bahwa seri Yakuza merupakan game GTA namun dengan versi Jepang. Dari segi alur cerita, konsep, aktivitas sampingan memang bisa dibilang mengingatkan pemain akan GTA. Meskipun dari segi combat memang berbeda, game action adventure ini mampu menghadirkan alur cerita yang siap membangkitkan emosional. Berperan sebagai Kazuma Kiryu (kecuali Yakuza: Like a Dragon), pemain dapat berpetualang bebas di kota Kamurocho sembari melakukan aktivitas sampingan seperti karaoke, bermain game arkade, gambling, bowling, dan lainnya. Sambil menunggu GTA 6, tidak ada salahnya untuk menamatkan semua seri Yakuza.

3. Saints Row: The Third

Seri Saints Row juga mengingatkan pemain akan konsep game GTA. Entri ketiganya mengisahkan tentang sebuah geng terkenal di kota fiksi, Steelport. Melanjutkan cerita dari seri keduanya, kelompok Saints telah mengalami banyak perubahan menjadi lebih baik. Namun, sindikat kriminal bernama Sydicate telah menguasai Steelport, dan di sinilah Saints beraksi untuk mengalahkannya. Saints Row: The Third memungkinkan pemain untuk beraksi dan berkelana di open-world yang luas. Terlebih lagi, pemain juga masih akan menemukan kreasi karakter dan berbagai senjata superpower yang unik.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru