Feature

Savage Alberttt Hingga Blacklist Juara! 7 Epic Moment yang Ada di M3 World Championship!

M3 World Championship 2021 sudah selesai dan menghasilkan Blacklist International yang merupakan tim asal Filipina menjadi juara pada ajang tertinggi di Mobile Legends ini. M3 sendiri menyisakan momen-momen keren yang bisa dikatakan sangat terkenang pada ajang tertinggi Mobile Legends ini.

Kru KotGa ingin memberikan info menarik mengenai epic moment yang ada di M3 World Championship 2021 ini. Banyak momen indah yang terjadi dan bisa dikatakan unpredictable pada turnamen ini. Berikut adalah epic moment yang terjadi pada M3 World Championship 2021 ini!

1. Blacklist International Jadi Juara dengan Skor Telak 4-0!




Blacklist International keluar sebgai juara pada M3 World Championship 2021 ini, kemenangan Blacklist International sendiri bisa dikatakan sebagai sesuatu yang sangat epic karena mereka pada game pertama berhasil mengembalikkan keadaan dari kekalahan dan akhirnya berhasil menang serta berhasil menang dengan skor yang bisa dikatakan tidak ada yang memprediksinya yakni 4-0. ONIC PH sendiri yang sangat digdaya seperti tidak bisa berbuat apa-apa ketika melawan Blacklist International.

Baca ini juga :

» Persiapkan Storagemu! Ini Dia 7 Game Mobile Baru Yang Wajib Kamu Coba!
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!
» Makin Seru! Ini Dia 7 Game Mobile Seru Yang Kemungkinan Besar Akan Rilis Di Tahun Ini
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Bersiaplah! Ini DIa 7 Upcoming Game Dari Square Enix Yang Bakalan Mantep!

2. Savage Alberttt pada Groupstage M3 World Championship!




Siapa yang tidak mengenal Alberttt. Sang Jungler Muda Berbakat dari RRQ Hoshi ini sendiri bisa dikatakan bermain sangat baik pada M3 World Championship 2021. Pada Groupstage sendiri, Albertttt berhasil mendapatkan Savage yang sangat keren ketika menghadapi Resurgence dengan Rogernya.

3. BTK Kalahkan Blacklist International di Upper Bracket!




Epic momen ketiga dari M3 World Championship 2021 ini adalah BTK yang berhasil mengalahkan sang juara M3 pada Upper Bracket. Kemenangan dari BTK ini bisa dikatakan diluar prediksi para penonton. BTK sendiri berhasil memenangkan pertandingan atas Blacklst International dengan skor tipis 3-2.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru