Feature

Paling Ditunggu Gamer Indonesia! 7 Game Keren Yang Akan Rilis di 2022!


2021 segera berakhir dan 2022 akan kita sambut sebentar lagi. Sebagai seorang gamers tentunya selain banyak hal baik yang kita harapkan di tahun yang baru, kita juga menanti game-game baru yang akan rilis pada tahun depan.

Diantara banyaknya game yang sudah diumumkan untuk tahun depan, kru KotakGame telah memilih 7 game yang patut kalian tunggu pada tahun 2022. Yuk langsung kita cek!

1. Forspoken

Forspoken merupakan game action RPG yang dikembangkan oleh Luminous Productions dengan publisher Square Enix. Rencananya Forespoken akan dirilis pada 24 May 2022 untuk PS5 dan PC.

Berkisah mengenai Frey, seorang gadis dari New York yang berpindah ke dunia lain bernama Athia yang indah dan mematikan. Dalam perjalanannya mencari cara pulang, Frey menemukan kekuatan sihir tumbuh di dalam dirinya. Frey harus menggunakan kekuatan barunya untuk menjelajah Athia, melawan monster dan mengalahkan seorang penguasa jahat, Tantas.

2. Pokemon Legends: Arceus

Jelajahi benua Hisui pada jaman dimana manusia dan Pokemon jarang sekali hidup berdampingan. Hisui merupakan benua yang nantinya akan menjadi Sinnoh, benua yang kalian kenal dari Pokemon Diamond, Pearl dan Platinum.

Pokemon Legends: Arceus memberikan pengalaman baru dalam bermain Pokemon. Mulai dari pertarungan yang terjadi secara langsung, mekanisme kombat yang berbeda, hingga penjelajahan dan misi baru dalam perjalananmu. Pokemon Legends: Arceus akan hadir pada 28 Januari 2022 khusus untuk Nintendo Switch.

3. Sons of The Forest

Sons of The Forest adalah sekuel dari game survival horror yang sangat sukses, The Forest. Masih belum ada informasi mengenai perilisan Sons of The Forest namun, melihat progressnya kita bisa menantikan Sons of The Forest pada 2022 nanti.

Masih banyak yang belum diketahui dari Sons of The Forest selain tanggal perilisannya dan hal yang sudah ditampilkan di trailer keduanya seperti combat, eksplorasi dan beberapa tempat yang terlihat seperti bangunan modern.

Fitur Index :

  1. halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru