Feature

Paling Ditunggu Gamer Indonesia! 7 Game Keren Yang Akan Rilis di 2022!

halaman 2

4. Horizon Forbidden West

Di Horizon Forbidden West, kamu akan kembali bermain sebagai Aloy, seorang pemburu dari suku Nora yang mencari penyebab sebuah wabah misterius yang membunuh semua yang terjangkit. Aloy akan melewati daerah misterius yang dipenuhi dengan musuh dan mesin mematikan.

Perjalanan Aloy pada Horizon Forbidden West yang merupakan sekuel dari Horizon Zero Dawn dapat kamu ikuti di PS4 dan PS5 pada 18 Februari 2022 mendatang.

5. Elden Ring

Elden Ring merupakan game yang cukup banyak dinanti karena merupakan perpaduan menarik dari FromSoftware yang menciptakan Dark Soul bersama dengan penulis novel fantasi ternama, George R. R. Martin yang menulis Game of Throne.

Berlatar di dunia bernama Lands Between setelah hancurnya Elden Ring dan tersebarnya serpihan Elden Ring, Great Runes. Land Between sekarang dikuasai oleh keturunan dari Queen Marika the Eternal yang masing-masing memegang serpihan Elden Ring dan membuat mereka jadi jahat. Sebagai seorang Tarnished, kamu harus menjelajah Land Between dan mengumpulkan semua Great Runes untuk menjadi Elden Lord.

6. Black Clover Mobile

Pada Jump Festa 2022 hari ini, diumumkan bahwa seri Black Clover mendapatkan game mobile baru pada tahun 2022. Dikembangkan oleh pengembang asal Korea VIC GAME STUDIOS dan diterbitkan oleh Pearl Abyss JP, Black Clover Mobile (tentatif) adalah RPG action yang memungkinkan pemain untuk melihat kembali momen khas seri ini dalam grafik 3D. Pengumuman ini hadir dengan trailer game dan beberapa tangkapan layar dalam game.

Black Clover adalah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuki Tabata. Manga ini menceritakan Asta, seorang pria muda yang lahir tanpa kekuatan magis. Hal ini tentunya merupakan hal yang aneh karena di dunia tersebut semua orang dapat memiliki kekuatan magis.

7. Diablo Immortal

Telah diumumkan sejak 2018, Diablo Immortal akhirnya mendapatkan jadwal perilisan pada semester pertama 2022 mendatang meskipun masih belum mendapatkan tanggal pastinya untuk dirilis pada Android dan iOS.

Mengambil latar di antara kejadian Diablo II dan Diablo III, game MMOARPG ini akan membawa gameplay yang mirip dengan Diablo III dengan gaya grafis isometris yang merupakan hal yang umum di game-game Diablo sebelumnya.

Nah itu dia 7 game yang patut kalian tunggu perilisannya di 2022. Game apa yang paling kalian nantikan?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru